ADVERTISEMENT

Bos DNA Pro Ngaku Mau Balikin Uang Sebelum Ditangkap, Korban: Bohong!

Adhyasta Dirgantara - detikNews
Senin, 02 Mei 2022 08:10 WIB
Daniel Abe
Daniel Abe (dok. tangkapan layar Instagram DNA Pro)

Sebelumnya, Daniel Abe ditangkap polisi. Beberapa hari sebelum ditangkap, Daniel, yang merupakan buron, sempat muncul lewat video yang diunggah di media sosial.

Video kemunculan Daniel diunggah di akun IG DNA Pro Official pada 23 Maret 2022. Dalam caption video tersebut, tertulis DNA Update 23 Maret 2022.

"Proses WD (withdrawal) terus berjalan dan terus kami maksimalkan, meskipun berjalan sangat lambat, tapi proses WD tetap berjalan setiap harinya. Saya terus menjaga agar pihak broker tetap amanah dan tetap commit dalam menjalankan WD ini," kata Daniel, dikutip dari Instagram resmi @dnaproofficial, Selasa (26/4).

Dalam video itu, Daniel memang menyatakan bakal segera pulang ke Indonesia. Ia juga mengklaim akan menjaga pihak broker tetap komitmen mengembalikan dana investasi tersebut.

Sesampai di Indonesia, Daniel mengaku akan bertemu dengan founder DNA Pro di Indonesia dan mengurus pencairan pengembalian uang anggotanya.

"Terakhir saya berencana bertemu dengan para founder sesudah saya tiba di Indonesia. Untuk teman-teman, para member, para leader, tetap percaya pada kami bahwa WD kalian terus kami perjuangkan sampai cair," katanya.


(drg/imk)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT