Bukti Baru dari Hotman Paris Tepis Lecehkan Iqlima Kim

Tim detikcom - detikNews
Senin, 02 Mei 2022 06:31 WIB
Rumah Paris Hotman dan Hotma Sitompul
Hotman Paris (Foto: YouTube)
Jakarta -

Hotman Paris menepis tuduhan dirinya melakukan pelecehan terhadap mantan asisten pribadinya bernama Iqlima Kim. Ia pun menunjukkan bukti baru bahwa tudingan terhadap dirinya itu tidak benar.

Dalam bantahannya, pengacara kondang itu mengunggah bukti dirinya justru dikirimi foto seksi oleh Iqlima Kim.

"Inilah bukti sempurna untuk membantah pengakuan dari Iqlima Kim bahwa dia korban pelecehan seksual yang menurut dia terjadi di bulan Februari 2022. Pengakuan tersebut baru dibuat Iqlima Kim di bulan April 2022 yang mengaku bahwa Februari 2022 dia korban pelecehan seksual," kata Hotman di akun Instagramnya, Minggu (1/5/2022).

Hotman Paris menyebut Iqlima Kim mengirim foto seksinya sebelum isu dugaan pelecehan seksual diembuskan ke publik. Foto seksi yang dikirim Iqlima Kim, sebut Hotman, nyaris tanpa busana di bagian atas tubuh.

"Karena menurut dia diminta harus berbaju seksi dan foto sejenis. Akan tetapi bukti foto ini yang dikirim oleh Iqlima Kim ke Hotman Paris pada tanggal 21 Maret 2022 (lebih dari satu bulan dihitung dari Februari 2022/waktu terjadinya pelecehan seksual). Kenyataan dari foto ini justru sebaliknya yaitu justru tanggal 21 Maret 2022 Iqlima Kim kirim foto seksi ke Hotman Paris, yang nyaris tanpa pakaian atas kecuali sejenis bra/BH (foto sengaja ditutupi tanda merah demi kesopanan, akan tetapi foto aslinya tidak ditutupi warna merah tapi murni terbuka hanya memakai sejenis BH)," ujarnya.

Dari hal itu, Hotman mengajukan pertanyaan dengan perumpamaan. Semisal, kata Hotman, A adalah korban pencurian oleh B, apakah masuk di akal A yang sudah menjadi korban pencurian tetapi sebulan kemudian mengirimkan uang kepada pencuri B.

"Dan anehnya pada tanggal 21 Maret 2022, Iqlima Kim bukan hanya kirim foto seksi sekali pada Hotman, akan tetapi dua foto seksi dan satu video seksi dikirim di tanggal yang sama, yaitu 21 Maret 2022," ucapnya.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya:

Simak Video: Iqlima Kim Menyesal Pernah Jadi Aspri Hotman Paris

[Gambas:Video 20detik]