Hotman Singgung 'Nobody' Saat Dituduh Minta Eks Aspri Berpakaian Seksi

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 01 Mei 2022 07:32 WIB
Iqlima Kim
Foto: Iqlima Kim dan Hotman Paris (Instagram @iqklimakim_)
Jakarta -

Iqlima Kim, mantan asisten pribadi Hotman Paris Hutapea muncul ke publik dengan membawa kabar bahwa dirinya mendapat pelecehan seksual dan diminta berpakaian seksi oleh Hotman Paris Hutapea. Hotman lalu menyinggung soal 'nobody' untuk menyikapi pernyataan Iqlima itu.

Diketahui, kasus ini mencuat saat Iqlima Kim membuka cerita soal kekecewaannya kepada Hotman Paris Hutapea. Iqlima Kim mengaku mengalami pelecehan seksual.

Iqlima Kim didampingi kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution mengaku dapat pelecehan seksual dari Hotman Paris. Dugaan pelecehan seksual itu terjadi pada Februari 2022 di dalam mobil Lexus Hotman Paris.

"Apa yang Hotman lakukan pada klien saya, patut diduga tindakan pelecehan dan asusila," kata Razman Arif Nasution, saat menggelar konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat (29/4).

"Iqlima sebagai asisten pribadi tidak mau dilecehkan baik pada pribadi, tubuhnya maupun seksualitas," sambungnya.

Iqlima Kim dengan suara bergetar mengaku dugaan pelecehan yang dilakukan Hotman Paris berupa fisik dan verbal. Iqlima sempat menolak, tapi terus mendapat paksaan dari Hotman Paris.

"Fisik, verbal, non verbal itu ada," kata Iqlima Kim.

"Iya, sempat bilang nggak mau. Aku tutupi tangan, tapi didorong," aku Iqlima.

Dituduh pansos, Iqlima Kim mengaku sudah menyerahkan semua bukti ke pengacaranya. Iqlima menyebut Hotman Paris seolah mengajaknya berpacaran.

Meski tak ada ancaman, tapi Hotman Paris tak segan akan memakinya bila menolak ajakannya.

"Ancaman tidak ada, tapi begitu menolak keinginan beliau, di maki-maki. Sempat beliau ngajak tingggal bareng di apartemen," aku Iqlima.

Iqlima Kim lalu melayangkan somasi kepada Hotman Paris. Somasi itu dilayangkan secara terbuka dan disampaikan oleh Razman Arif Nasution.

"Saudara sudah perlakukan Iqlima seperti ini masih dicari kelemahannya, kalau saudara tidak berhasil melakukan sesuatu kepada Iqlima nyari orang lain. Karena itu saya minta dengan tegas temui saya, Hotman 7x24 jam, jika tidak persoalan ini akan saya sampaikan ke media dan ke ranah hukum terang benderang," pesan Razman Arif Nasution.

"Dan sekarang Iqlima di bawah tanggung jawab saya sebagai kuasa hukum dan saya segera mengirim surat ke pihak berwajib termasuk LPSK, Komnas Perempuan," tegas Razman.

Hotman Paris Nilai Ucapan Iqlima Pencemaran Nama Baik

Hotman Paris memberikan bantahan dan menilai apa yang diucapkan Iqlima Kim dan Razman Arif Nasution adalah pencemaran nama baik. Hotman paris membantah soal dugaan pelecehan seksual yang dilakukan di dalam mobil pribadinya terhadap Iqlima Kim.

"Mana ada (pelecehan di dalam mobil)! Kalaupun ada kejadian di mobil bagaimana dia bisa buktikan? Aduh itu orang," tutur Hotman Paris saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Pengacara kondang itu menegaskan dirinya justru yang cuek dengan Iqlima Kim. Oleh karena itu Hotman menduga Iqlima sengaja melakukan pansos.

"Karena dia aku cuekin, dia pansos itu," ungkapnya.

Tak cukup sampai di situ, Hotman Paris kemudian membeberkan asal-usul Iqlima Kim. Iqlima Kim yang sudah punya anak satu dikatakan Hotman sengaja ke Jakarta dengan menitipkan buah hatinya di Sukabumi.

"Itu orang dari keluarga susah. Dari Sukabumi punya anak satu, anaknya dititipkan di Sukabumi hanya demi sesuap nasi. Dia ngekos di Mangga besar," bebernya.

"Terus suatu waktu dia minta foto di Holywings, akhirnya kenalan dengan pakaian yang sangat seksi," lanjut Hotman Paris.

Setelah membuat video bersama, Hotman mengklaim Iqlima menjadi perhatian seperti aspri-asprinya yang lain. Hotman Paris juga sering mengajak Iqlima bermain TikTok dan mengajaknya syuting.

"Mulailah dia dikenal karena aku ajak main TikTok waktu syuting Metro TV, kemudian saya juga jadikan figuran di Trans TV yang saya hostnya, yaitu The Hotman," tuturnya.

"Jadi dia saya angkat dari bukan siapa-siapa menjadi dikenal. Namun belakangan melihat sifatnya nggak cocok aku, lama-lama aku tinggal. Aku nggak mau ajak lagi kemanapun, aku nggak mau ajak lagi. Di situlah dia sakit hati," kata Hotman Paris.

Hotman Paris menegaskan Iqlima Kim bukan aspri, tapi figuran. Hotman mengaku hanya dua kali mengajak iqlima syuting.

Namun, pernyataan bertolak belakang diungkap Iqlima Kim. Justru dirinya yang menjauhi Hotman Paris. Sedangkan sang pengacara terus mengejarnya.

"Beliau sempat terus-terusan ngejar. Bahkan saya mau pulang ke Sukabumi dia bilang mau ketemu, saya bilang nggak bisa. Bahkan di salah satu mall mau nyamperin, saya bilang saya bakalan pindah," aku Iqlima Kim.

"Saya dengar dari teman saya, beliau ngaku beliau yang menjauhi saya karena perilaku saya. Di sini saya meluruskan nggak terima. Apa yang saya lakukan nggak ada apa pun. Di sini saya menghindar dari beliau, mencari-cari alasan agar nggak ketemu," tegasnya.

Selanjutnya Hotman menyinggung soal 'nobody', baca di halaman berikutnya..

Lihat Video: Iqlima Kim Menyesal Pernah Jadi Aspri Hotman Paris

[Gambas:Video 20detik]