Razman Klaim Punya Bukti Dugaan Pelecehan Hotman Paris ke Eks Aspri

Farih Maulana Sidik - detikNews
Sabtu, 30 Apr 2022 08:38 WIB
Razman Arif Nasution (Rakha AD/detikcom)
Razman Arif Nasution (Rakha AD/detikcom)
Jakarta -

Hotman Paris bakal melaporkan balik pengacara Razman Arif Nasution, yang menuding Hotman diduga melakukan pelecehan seksual terhadap mantan asisten pribadi (aspri) berinisial I. Razman mengklaim punya bukti dan siap melawan laporan Hotman tersebut.

"Dia lupa, anak itu datang ke saya nggak bodoh. Bukti percakapan, bukti tindakan segala macam ada. Ada WhatsApp dan ada pengakuan juga dari Kim. Tanya saja apa yang dia lakukan di dalam mobil," kata Razman kepada wartawan, Jumat (29/4/2022).

Razman berpesan agar Hotman tak buru-buru mengambil langkah hukum melaporkan dirinya dan mantan asprinya ke polisi terkait pencemaran nama baik. Ia meminta Hotman memikirkan matang-matang tawaran agar dalam 7x24 jam menemui dirinya untuk menyelesaikan perkara dugaan pelecehan itu.

"Sudahlah, Hotman, sekarang udah mulai terbuka. Saya khawatir besok akan ada aspri-aspri lain, khawatir saya itu. Selesaikan saja dulu, udah banyak ini laporannya," ucapnya.

Dia mengingatkan agar Hotman Paris bertobat. Menurut Razman, Hotman harus pergi ke gereja untuk mengadu kepada Tuhannya.

"Saran saya, kalau ada masalah gini, jangan pergi ke Bali, pergilah ke gereja, bertobat di sana. Saya begitu, saya ada masalah saya ngadu ke Tuhan, saya ke Mekah atau dia pergi ke Yerusalem," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Hotman Paris akan dilaporkan dalam kasus dugaan pelecehan seksual terhadap mantan asisten pribadinya berinisial I. Hotman Paris akan melawan balik.

"Fitnah besar itu. Kliennya itu sakit hati karena saya tidak ajak lagi syuting di stasiun TV di mana saya sebagai host. Semula dia sebagai figuran, tapi saya lihat nggak cocok, jadi saya tinggal," kata Hotman saat dihubungi, Jumat (29/4).

Hotman menuturkan tuduhan yang dilayangkan kepadanya tidak memiliki bukti. Dia menilai Razman gegabah.

Hotman akan melaporkan balik Razman beserta mantan asprinya I. Mereka akan dilaporkan atas pencemaran nama baik.

"Saya akan laporkan dia (aspri) ke polisi, termasuk si Razman, karena bikin keterangan bohong dan fitnah. Gue akan lapor balik biar mulutnya itu bisa dijaga. Saya tidak peduli siapa dia," tuturnya.

"Habis Lebaran (akan dilaporkan). Habis Lebaran. Saya lagi liburan sama aspri-aspri saya yang jauh lebih cantik dari dia," katanya.

Simak Video: Iqlima Kim Menyesal Pernah Jadi Aspri Hotman Paris

[Gambas:Video 20detik]



(fas/gbr)