ADVERTISEMENT

Belum Henti Polemik Usai Hotman Undur Diri dari Peradi

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 17 Apr 2022 06:25 WIB
Hotman Paris saat berbincang dengan Melaney Ricardo.
Foto: Hotman Paris (YouTube TS Media)
Jakarta -

Hotman Paris memutuskan untuk mengundurkan diri dari Peradi. Namun, polemik pengunduran Hotman Paris itu belum kunjung berhenti.

Hotman Paris membenarkan dirinya keluar dari Peradi. Hanya, Hotman enggan membeberkan alasannya.

"Mengenai alasannya kenapa saya keluar itu tidak perlu saya uraikan, ada waktunya karena saya pribadi yang kondusif," ujar Hotman.

Singgung Advokat Dansa

Awalnya, Hotman sama sekali tidak menyinggung nama Otto Hasibuan. Namun, setelah itu baru Hotman menyentil nama Otto dengan mengajaknya diskusi terkait advokat berdansa dan kepemilikan klub malam.

"Imbauan kepada stasiun televisi di seluruh Indonesia apakah Anda berkenan mengundang Dr Otto Hasibuan Ketua Umum Peradi, dan Dr Hotman Paris untuk berkenan berdiskusi secara positif, secara kekeluargaan, tentang apa salah seseorang yang kebetulan seorang advokat tapi juga memiliki puluhan klub, puluhan restoran yang menyediakan tempat berdansa," ujar Hotman dalam video yang diterima detikcom, Jumat (15/4/2022).

"Apakah salah orang tersebut berdansa walaupun kebetulan orang tersebut advokat," lanjutnya.

Selain itu, Hotman mengajak Otto berdiskusi terkait salah atau tidak pengacara memiliki mobil Lamborghini. Pada intinya, dia mengajak Otto diskusi tentang salah atau tidak pengacara menampilkan kekayaannya ke publik.

"Kedua, apakah salah seorang advokat yang kebetulan advokat mengendarai Lamborghini dan dimuat media massa? Berterima kasih kalau ada stasiun televisi yang mengundang Dr Hotman Paris dan sahabat Dr Otto Hasibuan," ucap Hotman.

Pengunduran Hotman Masih Dipertimbangkan

Ketua Umum Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Otto Hasibuan mengaku masih mempertimbangkan pengunduran diri Hotman Paris sebagai anggota Peradi. Otto beralasan pengunduran diri Hotman Paris menyalahi aturan perundang-undangan.

"Jadi intisarinya adalah pengunduran dia itu sedang kita pertimbangkan, karena kita akan membahasnya dari sudut pandang UU Advokat," kata Otto saat dihubungi detikcom, Jumat (15/4).

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...

Saksikan Juga Sosok Minggu Ini: Alfie Alfandy, Pendiri Bikers Dakwah Mantan Artis Pecandu Narkoba

[Gambas:Video 20detik]





ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT