ADVERTISEMENT

Hitamnya Hitam

Kala Crazy Rich AS Ketahuan Membunuh Gegara Film Dokumenter

Rakhmad Hidayatulloh Permana - detikNews
Minggu, 10 Apr 2022 07:19 WIB
Robert Durst (BBC)
Foto: Robert Durst (BBC)

Jadi Buron

Pada tahun 1973, Durst menikah dengan Kathleen McCormack, yang menghilang pada tahun 1982. Pada tanggal 24 Desember 2000, teman lama Durst, Susan Berman, ditemukan terbunuh di rumahnya di Benedict Canyon California. Durst diinterogasi dalam kedua kasus tersebut, tetapi tidak didakwa dalam kedua kasus tersebut.

Pada tahun 2001, Durst ditangkap di Galveston, Texas, tak lama setelah bagian tubuh tetangga seniornya, Morris Black, ditemukan mengambang di Teluk Galveston, tetapi ia dibebaskan dengan jaminan. Durst melewatkan sidang pengadilannya dan dinyatakan sebagai buronan pertama yang bernilai miliaran dolar.

Dia ditangkap di Bethlehem, Pennsylvania, di Supermarket Wegmans, setelah mencoba mencuri sandwich ayam, meskipun dia memiliki uang tunai $500 di sakunya. Polisi pun menggeledah mobilnya dan menemukan uang tunai $37.000, dua senjata api, mariyuana, dan SIM.

Peristiwa ini mengilhami film yang dirilis pada 2010 dengan judul 'All Good Things'. Setelah menjadi buron, Durst bisa hidup bebas.

Saksikan juga: Kisah CEO Mahdi, Ada Kemuliaan di Bisnis Minuman Kekinian

[Gambas:Video 20detik]



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT