ADVERTISEMENT

Hitamnya Hitam

Kala Crazy Rich AS Ketahuan Membunuh Gegara Film Dokumenter

Rakhmad Hidayatulloh Permana - detikNews
Minggu, 10 Apr 2022 07:19 WIB
Robert Durst (BBC)
Foto: Robert Durst (BBC)
Jakarta -

Kasus pembunuhan oleh 'Crazy Rich' Amerika Serikat, Robert Durst menjadi menjadi begitu fenomenal. Kasus pembunuhan ini justru terungkap ketika kisah hidupnya diangkat menjadi film dokumenter.

Dikutip dari Murderpedia, Durst merupakan satu dari empat bersaudara. Dia dibesarkan di Scarsdale, New York dan bersekolah di Scarsdale High School. Dia menyelesaikan gelar sarjana di Universitas Lehigh dan menghadiri sekolah pascasarjana di UCLA.

Durst dilaporkan menyaksikan ibunya bunuh diri pada usia tujuh tahun; dia jatuh atau melompat dari atap rumah keluarga Scarsdale di hadapan putranya. Menurut Reader's Digest, Durst menjalani konseling ekstensif karena kematian ibunya. Usai konseling, Durst kemudian didiagnosa mengalami skizofrenia.

Durst kemudian menjadi pengembang real-estate warisan ayahnya. Namun, saudaranya Douglas yang kemudian ditunjuk untuk menjalankan bisnis keluarga, yang dilaporkan bernilai sekitar $650 juta. Penunjukan itu, pada 1990-an, menyebabkan keretakan hubungan antara Durst dan keluarganya.

Bagaimana kisahnya? Klik halaman selanjutnya.

Saksikan juga: Kisah CEO Mahdi, Ada Kemuliaan di Bisnis Minuman Kekinian

[Gambas:Video 20detik]



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT