Teriakan Maling Usai Tabrak Mobil Bikin Pemotor Ngumpet di Selokan

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 05 Apr 2022 08:13 WIB
Pemotor diteriaki maling dan dilempari batu usai tabrak mobil di Jaktim
Pemotor diteriaki maling dan dilempari batu usai tabrak mobil di Jaktim. (Dok. Istimewa)
Jakarta -

Teriakan maling kembali memancing massa untuk melakukan aksi main hakim sendiri. Di Pulogadung, Jakarta Timur, seorang pengendara motor dilempari batu karena teriakan maling.

Peristiwa itu terjadi di Jl Bangunan Barat, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, Sabtu (2/4) sekitar pukul 23.00 WIB. Pengendara motor yang panik karena teriakan maling tersebut kemudian bersembunyi di gorong-gorong selama dua jam lamanya.

Berawal dari Pengendara Motor Tabrak Mobil

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Budi Sartono menjelaskan kejadian itu berawal ketika pengendara motor, pria inisial K (27) menabrak sebuah mobil yang sedang parkir di lokasi tersebut. Saat itu K membonceng istri dan anaknya.

"Saat itu pengemudi sepeda motor yang berboncengan dengan anak istrinya menabrak sebuah mobil yang terparkir di pinggir jalan. Hal ini menyebabkan korban berikut anak dan istrinya terjatuh ke jalan," kata Kombes Budi Sartono saat dihubungi, Senin (4/4/2022).


Pengendara Motor Diteriaki Maling dan Dilempari Batu

Peristiwa kecelakaan lalu lintas itu mengundang perhatian warga. Massa meneriaki maling dan melempari dengan batu hingga K kabur untuk menyelamatkan diri.

"Korban yang panik langsung melarikan diri ke kali di Jalan Bangunan Barat, karena sempat diteriaki maling dan ditimpuk batu oleh warga yang berada di sekitar," ujar Budi.


Baca di halaman selanjutnya: pemotor bersembunyi di gorong-gorong.

Lihat juga Video: Duh! Kamar Hotel Pamungkas di Mandalika Dibobol Maling

[Gambas:Video 20detik]