ADVERTISEMENT

Pemotor Kabur Usai Tabrak Mobil di Jaktim Gegara Panik Diteriaki Maling

Yogi Ernes - detikNews
Senin, 04 Apr 2022 11:37 WIB
Pemotor diteriaki maling dan dilempari batu usai tabrak mobil di Jaktim
Pemotor diteriaki maling dan dilempari batu setelah menabrak mobil di Jaktim. (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta -

Seorang pengendara motor, pria inisial K (27), sempat kabur ke gorong-gorong setelah menabrak mobil yang terparkir di Pulogadung, Jakarta Timur. Pemotor itu kabur lantaran panik diteriaki maling dan dilempari batu oleh warga di lokasi.

"Iya, karena panik massa sudah ramai dan ada yang teriaki maling," kata Kapolsek Pulogadung Kompol David Richardo saat dihubungi, Senin (4/4/2022).

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (2/4) malam. Pemotor K saat itu tengah berboncengan dengan anak dan istrinya hingga motor yang dikendarainya menabrak mobil di lokasi.

Pemotor K lalu panik saat melihat massa yang mulai berdatangan. Dia lalu melarikan diri meninggalkan istri dan anaknya di lokasi.

Polsek Pulogadung yang mendapatkan informasi dari warga lalu segera datang ke lokasi. Kapolsek Pulogadung Kompol David Richardo dibantu dengan pemadam kebakaran melakukan pencarian terhadap pemotor K.

Hampir dua jam pencarian pemotor K akhirnya berhasil ditemukan. Dia diketahui bersembunyi di sebuah gorong-gorong kecil.

"Yang bersangkutan bersembunyi di got kecil dan nyaris sesak kehabisan napas karena takut keluar ada massa banyak," ujar David.

David lalu mengamankan pemotor K itu dari lokasi agar tidak dihakimi massa. Pemotor K segera dibawa ke rumah sakit terdekat mengingat kondisinya yang sempat sesak napas.

Lihat juga video 'Detik-detik Mobil Tabrak Sejumlah Motor-Gerobak Terparkir di Bandung':

[Gambas:Video 20detik]



Baca selengkapnya di halaman selanjutnya.



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT