Kabar Terkini Pengusutan Penembakan KRL yang Bikin Gempar

ADVERTISEMENT

Kabar Terkini Pengusutan Penembakan KRL yang Bikin Gempar

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 02 Apr 2022 06:01 WIB
Tarif KRL commuter line bakal naik menjadi Rp 5.000 masih dalam kajian. Usulan tersebut masih didiskusikan sebelum disampaikan ke Menhub.
Ilustrasi KRL (Andhika Prasetia/detikcom)
Jakarta -

Penembakan KRL Relasi Tanah Abang-Rangkasbitung masih diusut polisi. Hingga kini polisi masih belum mengungkap siapa pelaku penembakan KRL tersebut.

Penembakan itu terjadi pada Rabu (30/3) saat kereta melintas dari Stasiun Palmerah ke Stasiun Kebayoran Lama. Saat ini polisi masih mencari bukti-bukti untuk mencari pelaku penembakan tersebut.

Polisi Sisir Bantaran Rel

Salah satu upaya polisi untuk mencari tahu penembakan itu adalah dengan melakukan penyisiran ke lokasi kejadian. Polisi menyisir ke tempat-tempat bntaran rel kereta.

"Iya, sudah sisir TKP. Di bantaran rel, di dekat stasiun itu mungkin," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan, Jumat (1/4/2022).

Polisi Selidiki Pelaku dan Motifnya

Sejauh ini polisi belum mengetahui motif pelaku dalam melakukan aksinya tersebut. Dari pemeriksaan awal pelaku menggunakan senapan angin.

"Dugaan sementara memang ini dilihat dari proyektilnya, ini jenis senjata jenis senapan angin. Namun, untuk pelaku ini, belum kita ketahui siapa, termasuk motivasi dari kegiatan atau perbuatan ini belum diketahui," tutur Zulpan.


Baca di halaman selanjutnya: penembakan terjadi 200 meter sebelum masuk stasiun.

Simak juga Video: Rekonstruksi Kasus Penembakan AKBP Beni Mutahir: 19 Adegan Diperagakan

[Gambas:Video 20detik]





ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT