Viral Video Mesum Diduga Pelajar di Madiun, Polisi Turun Tangan

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 01 Apr 2022 13:55 WIB
Young woman using cell phone to send text message on social network at night. Closeup of hands with computer laptop in background
Ilustrasi media sosial (Foto: dok. Thinkstock)
Madiun -

Video mesum diduga dilakukan pasangan pelajar di Madiun viral di media sosial dan aplikasi percakapan. Polisi masih menyelidiki viralnya video berdurasi 30 detik itu.

Dilansir detikJatim, Antok (35), salah satu warga Mejayan, Madiun, mengaku mendapat kiriman video tersebut sudah hampir seminggu lalu. Beredarnya video mesum tersebut telah ramai diperbincangkan di kalangan pelajar di Caruban, Madiun.

"Sudah hampir seminggu dapat video ini. Kasihan, mohon untuk tidak disebarkan dan saya sudah hapus," ujar Antok saat dimintai konfirmasi detikJatim, Jumat (1/4/2022).

Antok menambahkan, dari rumor yang beredar, pasangan mesum tersebut diduga pelajar di sebuah sekolah ternama di Caruban, Madiun.

Kasat Reskrim Polres Madiun AKP Ryan Wira Raja Pratama membenarkan beredarnya video mesum tersebut. Ryan juga membenarkan bahwa video tersebut diduga dilakukan oleh pelajar di Madiun.

"Infonya pelajar Madiun. Kita masih melakukan penyelidikan," kata Ryan.

Baca selengkapnya di sini.

(idh/dhn)