Ngerinya Adu Banteng Truk Vs Mobil di Pemalang, 5 Orang Tewas-4 Luka

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 01 Apr 2022 13:49 WIB
Kecelakaan adu banteng truk vs mobil di Pemalang, Jumat (1/4/2022).
Foto: Kecelakaan maut di Pamulang. (Robby Bernardi/detikJateng)
Pemalang -

Lima orang tewas akibat kecelakaan maut truk dengan Isuzu Elf di Jalur Lingkar Utara Pemalang, Desa Kabunan, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang. Selain itu, empat orang lainnya terluka.

"Ada 5 orang meninggal dunia, 3 luka berat, dan 1 luka ringan. Kita telah cek kondisi para korban di rumah sakit. Tentunya kita pastikan para korban mendapatkan asuransi," kata Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Pekalongan Sugeng Prastowo seperti dilansir detikJateng, Jumat (1/4/2022).

Para korban terluka kini dirawat di RSUD Siaga Medika. Sugeng juga telah berkoordinasi dengan kantor Jasa Raharja soal daerah asal para korban.

Seorang saksi mata, Sudinah (52), yang juga pemilik warung di dekat lokasi kejadian, mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Awalnya dia sempat mendengar suara seperti besi jatuh di jalan raya depan warungnya.

"Pagi tadi saya dengar suara klontang. Saya cek ternyata bemper truk terjatuh. Saya lihat truk berhenti dan sopirnya mengambil bumper yang terjatuh, kondisi pintu terbuka. Terus dari arah belakangnya muncul truk, langsung oleng, menghindari orang yang mengambil bumper itu," kata Sudinah.

Truk yang tidak diketahui identitasnya itu berhenti di pinggir jalan saat bumper depannya terjatuh. Pengemudi truk itu lalu turun dan mengambil bumper yang terjatuh.

Baca selengkapnya di sini.

(idh/dhn)