ADVERTISEMENT

Alhamdulillah, Heri Warga Palmerah yang Hilang Ditemukan di Koja!

Idham Khalid - detikNews
Jumat, 01 Apr 2022 13:22 WIB
Herianto warga Palmerah yang hilang
Harianto (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta -

Harianto (38), warga Palmerah, Jakarta Barat, ditemukan setelah 11 hari hilang. Harianto, yang akrab dipanggil Heri, ditemukan kemarin.

"Assalamualaikum, Mas. Alhamdulillah adik saya sudah ditemukan dan sudah di rumah saat ini, Mas. Terima kasih atas bantuannya," kata Heni Oktavia kepada detikcom, Jumat (1/4/2022).

Heni mengungkapkan adiknya ditemukan dalam keadaan baik. Adiknya tersebut ditemukan di daerah Koja, Jakarta Utara.

"Adik saya Harianto semalam sudah ditemukan dalam keadaan baik. Ditemukan oleh teman kuliahnya yang sudah lama tidak bertemu. Adik saya ditemukan berjalan kaki di pinggir Jalan Raya Air Laut, Koja, Jakarta Utara. Sudah dijemput keluarga dan sudah kembali ke rumah lebih kurang jam 12 tadi malam," ujarnya.

"Terima kasih banyak kepada orang-orang baik semua yang sudah membantu doa, dukungan, membagikan info adik saya yang hilang, serta perhatiannya kepada kami sekeluarga. Semoga Allah SWT membalas kebaikan kalian semua dengan pahala berlimpah dan dimudahkan segala urusannya," sambungnya.

Sebelumnya, Heni membagikan kabar hilangnya Harianto ke e-mail redaksi detikcom, Kamis (24/3/2022). Heri belum kembali ke rumah sejak Minggu (20/3/2022).

Pihak keluarga juga sudah membuat laporan ke polsek terdekat pada Senin (21/3). "Semoga ikhtiar kami untuk mengirimkan e-mail ke tim detikcom ini dapat mempercepat untuk kami bertemu kembali dengan Heri," harapnya.

#detiktif adalah program jurnalisme kolaboratif yang melibatkan peran serta pembaca detikcom atau detikers. Pembaca bisa terlibat aktif memberikan informasi suatu isu yang sedang diberitakan #detiktif. Anda yang punya informasi terkait pemberitaan #detiktif bisa berbagi informasi ke redaksi@detikcom dengan subjek "[detiktif] isu yang diberitakan". Sertakan nomor telepon yang bisa dihubungi untuk keperluan verifikasi.

(idh/tor)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT