#detiktif

Tolong! Bantu Cari Heri Asal Palmerah yang Sudah 4 Hari Hilang

Idham Khalid - detikNews
Kamis, 24 Mar 2022 09:58 WIB
Herianto warga Palmerah yang hilang
Harianto (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta -

Harianto (38), warga Palmerah, Jakarta Barat, dilaporkan telah empat hari hilang. Keluarga sedang mencari keberadaan pria yang akrab dipanggil Heri atau Yanto itu.

Kabar hilangnya Heri disampaikan oleh kakak kandungnya, Heni Oktavia, ke e-mail redaksi detikcom, Kamis (24/3/2022). Heri belum kembali ke rumah sejak Minggu.

"Selamat pagi, tim news.detik.com, mohon bantuannya untuk membagikan berita/info keluarga kami yang dari Minggu, 20 Maret 2022, belum kembali ke rumah hingga saat ini," kata Heni.

Heni mengatakan Heri terakhir pergi dari rumah untuk bersepeda. Biasanya dalam 30 menit hingga 2 jam sudah kembali lagi ke rumah.

"Tapi sore itu adik saya ini tidak kembali ke rumah. Kami sudah mencari dari jam 10 malam, namun belum berhasil bertemu dengan adik saya ini," ujarnya.

Pihak keluarga juga sudah membuat laporan ke polsek terdekat pada Senin (21/3) lalu. "Semoga ikhtiar kami untuk mengirimkan e-mail ke tim detikcom ini dapat mempercepat untuk kami bertemu kembali dengan Heri," harapnya.

Berikut ciri-ciri Harianto:

Nama lengkap: Harianto
Nama panggilan: Heri/Yanto
Usia: 38 Tahun
Ciri fisik: Tinggi 168 cm, kurus, rambut pendek ikal, kulit putih, kuku panjang, berkumis tipis dan berjenggot tipis.
Keterangan khusus: Memiliki gangguan kejiwaan skizofrenia, masih dapat mengenali keluarga dan tetangga, juga masih hafal nama orang yang dikenal.

Alamat rumah: Jalan Palmerah Barat 9, RT.015/ RW.009 No.15, Palmerah Jakarta Barat 11480

Bagi pembaca yang memiliki info soal Harianto bisa mengirim informasi ke redaksi@detik.com atau menghubungi keluarga ke nomor: 085775489282 / 085893599280

#detiktif adalah program jurnalisme kolaboratif yang melibatkan peran serta pembaca detikcom atau detikers. Pembaca bisa terlibat aktif memberikan informasi suatu isu yang sedang diberitakan #detiktif. Anda yang punya informasi terkait pemberitaan #detiktif bisa berbagi informasi ke redaksi@detikcom dengan subjek "[detiktif] isu yang diberitakan". Sertakan nomor telepon yang bisa dihubungi untuk keperluan verifikasi.

Simak juga 'Pengakuan 4 Siswi SMP di Pekanbaru yang Hilang Lalu Ditemukan di Kamar Hotel':

[Gambas:Video 20detik]



(idh/tor)