ADVERTISEMENT

#detiktif

Cerita Perekam Video Ojol Bawa Paket Ngaspal di Jalur Steril Parade MotoGP

Jabbar Ramdhani - detikNews
Rabu, 16 Mar 2022 16:27 WIB
Tangkapan layar video viral driver ojol di rute parade pebalap MotoGP.
Tangkapan layar video viral driver ojol di rute parade pebalap MotoGP. (Istimewa)
Jakarta -

Seorang pengemudi ojek online (ojol) melintas di Jalan MH Thamrin, Jakarta, yang menjadi rute parade MotoGP. Momen itu terjadi saat jalan sudah steril karena akan dilewati rombongan pebalap MotoGP.

Peristiwa tersebut terekam kamera warga hingga kemudian viral di media sosial (medsos). Bagaimana ceritanya?

Seorang seleb Instagram, @ijoeel, mengatakan peristiwa terjadi begitu cepat. Pengemudi ojol tersebut menjadi satu-satunya kendaraan yang melintas di saat jalan sudah disterilisasi dan dijaga aparat kepolisian.

"Itu lokasinya di seberang Plaza Indonesia yang mengarah ke Bundaran HI," kata Ijoel saat dihubungi, Rabu (16/3/2022).

Sepeda motor driver ojol tersebut melintas dengan kecepatan sedang. Ijoel mengatakan warga yang berada di lokasi sempat bersorai.

Ijoel yang mengaku sempat mengira para pebalap sudah akan tiba di lokasi. Dia tidak memperhatikan dari awal ada driver ojol melintas karena sedang menonton siaran langsung parade MotoGP di YouTube.

"Jadi itu beberapa menit sebelum (riders MotoGP) melintas, di situ jalan sudah steril. Sambil nunggu, lihat live di YouTube Setpres," katanya.

"Di sana sudah ada orang sorai-sorai. Saya pikir pembalapnya sudah mau lewat. Terus saya rekam, ternyata ojol yang lewat," imbuhnya.

Driver ojol tersebut tampak membawa paket di jok belakang. Saat warga bersorai, pengemudi ojol itu sempat melambai-lambaikan tangan kepada warga seperti sedang menyapa.

"Sempat melambaikan tangan, pas melewati zebra cross, dia tutup kaca helm dan nggak melambai lagi. Mungkin dia malu," ujarnya.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.

Tonton Video: Histerisnya Warga Saksikan Pembalap MotoGP Tinggalkan Jakarta

[Gambas:Video 20detik]




ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT