Polisi Kejar 3 Pelaku Lain yang Aniaya ABG 'Open Bo' di Apartemen Jakpus

ADVERTISEMENT

Polisi Kejar 3 Pelaku Lain yang Aniaya ABG 'Open Bo' di Apartemen Jakpus

Anggi Muliawati - detikNews
Kamis, 31 Mar 2022 16:53 WIB
Ilustrasi pengeroyokan, ilustrasi penganiayaan, audrey
Ilustrasi penganiayaan (Fuad Hashim/detikcom)
Jakarta -

Remaja perempuan berusia 13 tahun asal Bogor menjadi korban penganiayaan di sebuah apartemen di Jakarta Pusat. Pelaku penganiayaan diduga berjumlah 4 orang.

"Kalau diduga (pelaku) itu ada empat. Tiga masih kita lakukan pencarian," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Wisnu Wardana saat dihubungi, Kamis (31/3/2022).

Wisnu mengatakan kejadian bermula ketika pelaku dan korban berada dalam satu ruangan. Kemudian mereka terlibat cekcok, sehingga pelaku melakukan penganiayaan kepada korban.

"Awalnya dia itu satu ruangan, itu satu room sama teman-temannya, itu terjadi cekcok sehingga ketahuannya itu melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap korban," katanya.

Wisnu mengatakan apa permasalahan antara korban dengan para pelaku masih diselidiki. Wisnu hanya menyampaikan para pelaku merasa tidak puas terhadap korban.

"Itu masih kita dalami. Iya (ketidakpuasan) cekcok sehingga itu berlanjut ke penganiayaan," katanya.

Seperti diketahui, korban dianiaya teman-teman sebaya hingga mengalami luka bakar di beberapa bagian tubuh. Korban dianiaya di sebuah apartemen di Jakarta Pusat setelah diduga melakukan open BO.

Kasus ini terungkap setelah polisi mendapat informasi korban dirawat di RSUD Cibinong dengan luka cukup parah. Polisi kemudian menyelidiki hingga mendapat keterangan awal.

"Ada luka bakar, luka sundut rokok, luka lebam di seluruh wajah dan badannya. Kemudian kami berinisiatif mencari tahu apa yang terjadi pada korban," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes kepada wartawan di Depok, Rabu (30/3).

Dari penyelidikan awal, polisi mengungkapkan fakta bahwa korban terlibat praktik prostitusi. Penganiayaan itu juga berkaitan dengan prostitusi.

(mea/mea)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT