Juragan 99 Bantah Isu Money Laundering: Sama Sekali Tidak Benar

ADVERTISEMENT

Juragan 99 Bantah Isu Money Laundering: Sama Sekali Tidak Benar

Karin Nur Secha - detikNews
Selasa, 22 Mar 2022 21:14 WIB
Jet Pribadi Juragan 99
Juragan 99 (Foto: Instagram/@juragan_99)
Jakarta -

Gilang Widya Pramana yang dikenal dengan Juragan 99 membantah dirinya yang dikaitkan isu pencucian uang atau money laundering. Dia menegaskan bahwa isu tersebut tidak benar.

"Jadi apa pun yang terus beredar bahwa money laundering sama sekali tidak benar. Semua yang saya kerjain dengan istri adalah usaha kita semua," ujar Gilang di Tower99, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (22/3/2022).

Dia menyebut banyak orang yang kini menggiring opini tentang dirinya. Bahkan dia juga menegaskan bahwa harta miliknya bukanlah punya Koh Hendro atau Kaji Edan.

"Kemudian diteruskan lagi isunya saya kenal dengan Kaji Edan, kalau saya sama sekali tidak kenal. Saya tidak pernah bertemu sama sekali dengan yang namanya Kaji Edan," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Onny Hendro Adhiaksono atau yang dikenal sebagai Kaji Edan membantah dirinya ada hubungan dengan 'Crazy Rich Malang' Gilang Widya, yang tenar dengan nama Juragan 99. Sebelumnya, Kaji Edan dikait-kaitkan dengan harta Juragan 99.

Dalam video klarifikasinya, Kaji Edan mengatakan berita viral yang menyebut dia sebagai sosok di balik harta kekayaan Juragan 99.

"Yang disebutkan di medsos dan sebagainya yang lagi viral itu menurut saya itu fitnah. Kenapa fitnah, saya nggak kenal blas sama yang namanya Gilang itu," jelasnya, dalam unggahan Instagram @kajiedan, Senin (14/3/2022).

Nama Kaji Edan mencuat di saat warganet, khususnya di Twitter, mulai mempertanyakan sumber kekayaan Juragan 99. Kesuksesan Juragan 99 disangsikan murni karena legitnya bisnis yang dia jalani.

Salah satu pengguna Twitter menyebut sosok Kaji Edan inilah yang ada di balik Juragan 99 yang fenomenal itu. Pengguna Twitter tersebut bahkan menyebut private jet milik Juragan 99 atas nama Kaji Edan.

"STNK pesawatnya saya belum pernah lihat," tegasnya.

Lihat Video: Heboh Soal Jet Pribadi, Juragan 99 Sebut Hanya Kerja Sama Sementara

[Gambas:Video 20detik]



(ain/lir)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT