ADVERTISEMENT

Ragam Komentar Soroti Story 'Pak Anies Presidenku' di Instagram

Tim detikcom - detikNews
Senin, 21 Mar 2022 21:04 WIB
Anies Baswedan dikerubuti selfie saat di Sirkuit Mandalika
Foto: Doni Wahyudi/detikcom
Jakarta -

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi sasaran selfie penonton MotoGP Mandalika. Bahkan ada pengunjung yang meneriaki 'Anies Presidenku'.

Momen itu diunggah Anies lewat IG Story. Anies memang menyaksikan langsung balap MotoGP di Mandalika.

Setiba di Mandalika, Anies menyempatkan diri menyambangi booth Kepulauan Seribu di Mandalika Experience Expo 2022. Di lokasi itu, Anies menjadi sasaran selfie pengunjung. Di kesempatan yang sama, Anies turut meluncurkan aplikasi bernama 'Pulo 1000'.

"Hari ini tanggal 20 Maret tahun 2022, aplikasi digital pariwisata Pulo 1000 secara resmi dinyatakan diluncurkan," ujar Anies dalam peresmian, Minggu (20/3/2022).

Setiba di area sirkuit, Anies mulai diserbu penonton sedari melewati terowongan Sirkuit Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, menuju tribun penonton. Sesekali langkah Anies terhenti untuk melayani selfie bersama penonton.

Setelah sampai di kursi penonton, Anies menyapa penonton sambil melambaikan tangan dan mengangkat jempolnya. Bahkan, Anies juga bersalaman dengan penonton sembari menuju kursinya.

Penonton kemudian membalas sapaan Anies. Anies kembali melambaikan tangan ke arah penonton yang memanggilnya.

"Pak Anies... Pak Anies!" kata penonton.

Di salah satu unggahan IG Story tersebut, ada momen warga menyebut Anies sebagai presidennya. Suara itu terdengar datang dari seorang wanita.

"Pak Anies Presidenku," kata warga tersebut.

Selain itu, Anies terpantau melayani selfie bersama pengunjung sambil menerjang kerumunan. Di momen ini, pengunjung sahut-sahutan menyebut Anies sebagai 'RI-1'.

"RI-1... RI-1! " bunyi warga dalam IG Story Anies itu.



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT