ADVERTISEMENT

Irjen Napoleon Ketahuan Pakai Ponsel Saat Sidang Daring, Begini Faktanya

Wilda Hayatun Nufus - detikNews
Kamis, 17 Mar 2022 16:41 WIB
Irjen Napoleon Hadiri Sidang Secara Virtual
Irjen Napoleon Saat Terlihat Pegang Ponsel (Wilda/detikcom)
Jakarta -

Mantan Kadiv Hubinter Polri Irjen Napoleon Bonaparte terlihat bermain ponsel saat akan mengikuti sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) secara virtual. Ditjen Pemasyarakatan pun memberi penjelasan.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Ditjen Pemasyarakatan Rika Apriyanti menyebut ponsel yang dipegang Napoleon itu milik petugas lapas. Alasan petugas lapas meminjamkan ponselnya adalah Napoleon ingin menghubungi Ahmad Yani selaku kuasa hukumnya.

"Keterangan dari Kalapas Cipinang, kalau HP (handphone) yang digunakan adalah HP milik petugas lapas, yang dipinjamkan untuk menghubungi pak Ahmad Yani pengacaranya," kata Rika kepada wartawan, Kamis (17/3/2022).

Rika pun mengungkap isi komunikasi antara Napoleon dan Ahmad Yani. Kata Rika, Napoleon meminta Ahmad Yani segera bergabung secara virtual pada persidangan hari ini.

"Agar segera bergabung di sidang virtual karena Pak Ahmad Yani belum bergabung secara virtual di sidang online," kata Rika.

Diketahui, saat Irjen Napoleon hadir secara virtual sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel). Napoleon terlihat sempat memegang ponsel dan melihat layar ponsel itu.

Tak lama kemudian, hakim mengatakan akan memulai persidangan. Napoleon pun terlihat menaruh ponsel itu.

Tonton video 'Momen Irjen Napoleon Memegang HP Saat Jalani Sidang Daring':

[Gambas:Video 20detik]



(whn/zap)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT