ADVERTISEMENT

Ada Gangguan Listrik, Stasiun KRL Tanah Abang Sempat Berjubel Antrean

Azhar Bagas Ramadhan - detikNews
Sabtu, 12 Mar 2022 13:25 WIB
Antrean panjang calon penumpang KRL terlihat di Stasiun Tanah Abang saat jam pulang kantor. Antrean itu terjadi imbas ditutupnya pintu masuk stasiun jalur JPM.
Ilustrasi padatnya Stasiun Tanah Abang (Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta -

Perjalanan kereta rel listrik (KRL) Stasiun Tanah Abang-Kebayoran sempat mengalami gangguan. Stasiun Tanah Abang sempat penuh oleh antrean calon penumpang yang berjubel. Hal itu diakibatkan adanya perbaikan listrik aliran atas (LAA).

"Terdapat perbaikan Listrik Aliran Atas (LAA) Jalur Hulu-Hilir antara Stasiun Tanah Abang-Kebayoran saat ini dalam penanganan petugas, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," tulis akun Twitter resmi Kereta Commuter Indonesia (KCI), @CommuterLine, seperti dilihat detikcom, Sabtu (12/3/2022).

Sejumlah netizen pada cuitan itu mengaku kegerahan saat berada di dalam kereta. "Min jgn lama2 ya gerah min," balas akun Twitter @maubela**a.

Ada pula akun lain yang mengunggah foto suasana dalam gerbong KRL. Bangku penuh, banyak pula yang berdiri. Di media sosial, beredar pula potret suasana Stasiun Tanah Abang yang penuh sesak.

Namun KCI mengatakan perbaikan LAA telah selesai ditangani. Kini perjalanan kereta api juga sudah kembali normal.

"Info lanjut perbaikan Listrik Aliran Atas (LAA) Jalur Hulu-Hilir antara Stasiun Tanah Abang-Kebayoran telah selesai ditangani petugas, untuk perjalanan KA saat ini kembali normal dan dalam proses penguraian kepadatan di lintas," cuit KCI pukul 13.01 WIB.

Simak juga Video: Meski Ada Pelonggaran, Epidemiolog Ingatkan Indonesia Belum Lewati Kritis Covid-19

[Gambas:Video 20detik]



(azh/dnu)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT