ADVERTISEMENT

Barbar Ulah Remaja Adu Anak Kucing dengan Ular di Jakbar

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 11 Mar 2022 05:30 WIB
Tangkapan layar video anak kucing diadu dengan ular (Dok. Istimewa)
Foto: Tangkapan layar video anak kucing diadu dengan ular
Jakarta -

Seorang remaja di Cengkareng, Jakarta Barat, sempat berurusan dengan polisi karena 'mengadu' anak kucing dengan seekor ular. Ulah barbar remaja ini membuat geram komunitas pecinta hewan.

Kasus ini sempat dibawa ke polisi. Tetapi kemudian, kasus diselesaikan secara kekeluargaan, mengingat pelaku inisial R masih sekolah.

Viral di Media Sosial

Aksi remaja R ini viral di media sosial. Dalam video yang beredar, remaja tersebut mengadu seekor anak kucing dengan ular.

Remaja R menyodorkan anak kucing yang dia genggam itu ke seekor ular yang ada di dalam kotak. Anak kucing tersebut beberapa kali kena patuk ular.

Video itu viral kemudian dilaporkan komunitas pencinta kucing ke Polsek Cengkareng. Pelaku kemudian meminta maaf atas kejadian itu.

"Pelakunya masih anak-anak. Dia minta maaf janji nggak melakukan perbuatannya lagi," Kanit Reskrim Polsek Cengkareng Iptu Rahmat Rahmat saat dihubungi, Rabu (9/3/2022).

Kondisi Anak Kucing Usai Diadu Ular

Polisi mengungkapkan kondisi anak kucing yang diadu dengan seekor ular. Polisi menyebut anak kucing tersebut tidak mengalami luka.

"Kondisinya (kucing) nggak apa-apa. Masih hidup, nggak ada (luka)," kata Rahmat.

Tonton video 'Ngeri! Anak Kucing Diadu Dengan Ular di Jakbar, Pelaku Ngaku Salah':

[Gambas:Video 20detik]




Simak di halaman selanjutnya: jenis ular yang menggigit anak kucing.



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT