Driver Ojol Ditemukan Tewas Saat Tunggu Penumpang di Bogor

M Sholihin - detikNews
Rabu, 09 Mar 2022 15:41 WIB
Lokasi driver ojol ditemukan tewas di Bogor (Sholihin/detikcom)
Lokasi driver ojol ditemukan tewas di Bogor. (Sholihin/detikcom)
Bogor -

Driver ojek online (ojol) ditemukan meninggal dunia di teras sebuah ruko kosong di Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Driver ojol bernama Jan Jan Iriana (57) itu diduga meninggal karena sakit saat sedang menunggu pesanan.

Rekan korban sesama driver ojek online, Junaedi, mengatakan Jan Jan diketahui meninggal sekitar pukul 13.00 WIB tadi. Saat itu, di lokasi yang kerap dijadikan tempat mangkal ojek online itu memang sedang sepi.

"Tadi pas ke sini kondisinya sudah meninggal, sudah ada polisi juga, tadi sekitar jam 13.00 WIB-lah ya. Di sini ada teman-teman, cuma posisinya jauh kali ya," kata Junaedi saat ditemui di lokasi kejadian, Rabu (9/3/2022).

Junaedi menyebut Jan Jan memang sempat mengeluh sakit sehari sebelumnya. Sebagai teman sehari-hari, Junaedi juga sempat menyarankan korban beristirahat.

"Kemarin dia ngeluh juga, katanya sih lagi nggak enak badan, masuk angin, dia bilang sudah panas dingin. Saya bilang kan jangan maksain kerja, kita cari penyakit kalau begitu, bukan cari rezeki," tuturnya.

"Tadi pagi sempat chatting-an juga, dia sempat narik juga ada orderan. Nah saya ke sini memang mau ketemu kan, saya juga sudah siapin Tolak Angin buat dia," sambung Junaedi.

Kapolsek Bogor Utara Kompol Engkus Kuswaha mengatakan, berdasarkan hasil olah TKP sementara, Jan Jan diduga meninggal karena sakit.

"Dari hasil olah TKP sementara, diduga meninggal karena sakit, di badan korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Barang korban masih lengkap, HP korban masih ada, korban diduga sakit. Hasil keterangan teman-teman korban juga sempat mengeluh sakit," terang Engkus.

Selanjutnya, polisi membawa korban ke rumah sakit untuk divisum dan menunggu keluarga untuk menjemputnya.

"Korban ojek online, di sini itu memang lagi tunggu orderan, biasa nunggu pesanan di sini. Sekarang korban dibawa ke rumah sakit untuk keperluan visum," imbuhnya.

Lihat juga video 'Pukul-Cueki Laporan Ojol Hilang Motor, Oknum Polisi Bogor Diproses!':

[Gambas:Video 20detik]



(drg/drg)