ADVERTISEMENT

'Menghilang' Saat Duduk-duduk, Pria di Tangerang Ditemukan Tewas di Parit

Khairul Ma'arif - detikNews
Rabu, 09 Mar 2022 13:36 WIB
Ilustrasi: pembunuhan, mayat, bunuh diri, garis polisi, police line
Ilustrasi (Foto: dok. Thinkstock)
Tangerang -

Seorang pria di Kota Tangerang tiba-tiba menghilang saat sedang duduk-duduk di atas parit. Pria tersebut kemudian ditemukan di sebuah parit dalam keadaan meninggal dunia.

Peristiwa ini terjadi pada Selasa (8/3), saat korban berinisial IA sedang duduk bersama seorang saksi berinisial KH dan MS.

"Kejadiannya semalam, sekitar pukul 22.30 WIB. Korban bersama dua saksi yang masih terlihat duduk-duduk di kursi cor-coran di pinggir jalan TKP. Tidak berapa lama, korban ini menghilang. Yang kelihatan hanya sepeda motor saja. Ini sepeda motor korban. Setelah dicek, ternyata korban sudah di bawah, di sebuah parit," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Komarudin saat dihubungi, Rabu (9/3/2022).

Komarudin mengungkapkan KH, yang sebelumnya duduk bersama IA, panik saat menemukannya sudah berada di dalam parit. Korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

"Ternyata korban telah diketemukan di dalam parit dalam posisi tengkurap meninggal dunia. Selanjutnya, karena panik, KH berupaya meminta pertolongan ke orang-orang sekitar lokasi kejadian dan bertemu dengan petugas Satpol PP yang selanjutnya petugas Satpol PP menghubungi petugas kepolisian," ungkapnya.

Komarudin menjelaskan, saat menghilang, IA meninggalkan motornya terparkir di dekat tempat duduk. Dia menyebut penyebab kematian korban masih diselidiki lebih lanjut.

Namun Komarudin memastikan tidak ada bekas kekerasan yang ditemukan pada tubuh korban.

"Saksi melihat korban sudah tidak ada di tempatnya duduk, sedangkan posisi sepeda motor bernopol A-6806-WK masih berada di dekat bangku coran tempat korban duduk. Ini masih kita dalami. Sementara memang kita tidak temukan bekas kekerasan. Hanya memang bekas jatuh," imbuh Komarudin.

(drg/drg)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT