ADVERTISEMENT

Gagal Nyalip dari Kiri, Pemotor Tewas Terlindas Truk Tangki Air di Bogor

Rizky Ahda Mahendra - detikNews
Kamis, 03 Mar 2022 11:14 WIB
Man holding hand of girl lying on road, unconscious victim of car accident, 911
Ilustrasi (Foto: Getty Images/iStockphoto/Motortion)
Bogor -

Pengendara sepeda motor berinisial MB tewas setelah mengalami kecelakaan di Jl Raya Umum Ciawi-Sukabumi, Caringin, Kabupaten Bogor. Korban tewas akibat terlindas truk akibat terjatuh saat menyalip dari sebelah kiri truk.

Kecelakaan terjadi pada Rabu (2/3) sekitar pukul 07.45 WIB. Bermula saat pengendara motor melaju dari arah Ciawi menuju Sukabumi.

Korban kemudian bergerak ke kiri hendak menyalip truk tangki air di depannya. Saat sedang menyalip, korban menyerempet pejalan kaki.

"Setibanya di TKP, bergerak ke kiri jalan mendahului kendaraan Mitsubishi trailer tangki air yang ada di depannya. Kemudian menyerempet seorang yang sedang berjalan di pinggir jalan," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha melalui keterangan tertulisnya, Kamis (3/3/2022).

Setelah menyerempet pejalan kaki, korban terpental ke kanan jalan. Kemudian korban terlindas truk tangki air.

"Kemudian pengendara sepeda motor terjatuh dengan posisi terpental ke kanan jalan dan terlindas oleh ban depan sebelah kiri kendaraan yang didahuluinya," tuturnya.

Polisi melakukan beberapa tindak lanjut, di antaranya membuat laporan polisi, melengkapi administrasi penyidikan, memeriksa saksi, dan mengamankan kendaraan yang terlibat.

Simak juga 'Hendak Nyalip, Pemotor Wanita Tewas Terlindas Truk di Parungkuda':

[Gambas:Video 20detik]



(lir/lir)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT