ADVERTISEMENT

Waketum Demokrat Ibas Yudhoyono Menanti Anak Keempat

Matius Alfons - detikNews
Jumat, 04 Mar 2022 12:53 WIB
Ibas Yudhoyono dan Aliya Rajasa
Foto: Ibas dan Aliya (Instagram @ruby_26)
Jakarta -

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Ibas Yudhoyono bakal dikaruniai anak ke-4. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh istri Ibas, Aliya Rajasa Baskoro Yudhoyono.

Kabar tersebut disampaikan Aliya dalam akun Instagramnya @ruby_26, Jumat (4/3/2022). Dalam unggahannya itu, Aliya sempat menjelaskan dirinya akan memiliki anak ke-4.

"Bismillah dari 3 mau jadi 4," kata Aliya seperti dikutip detikcom dari Instagramnya.

Kemudian, Aliya juga mengungkap harapan agar bayinya dilindungi oleh Allah. Dia juga berdoa agar bayinya selalu diberikan kesehatan.

"Anta asy-syaafii laa syifaa 'an illaa syifaa 'uka syifaa 'an laa yughaadiru saqama. Artinya: 'Ya Allah, semoga Engkau lindungi bayiku ini selama ada dalam kandunganku. Berikanlah kesehatan kepadanya bersamaku' 🤲🏼 #EBYFamily," kata Aliya.

Sementara berdasarkan unggahan itu, terlihat Aliya juga sempat berfoto bersama bersama ketiga anaknya. Terlihat di salah satu foto keempatnya tampak saling berpelukan.

Tak hanya itu, terlihat anak-anak Aliya memegang perut ibunya. Kebahagiaan terpancar dari ketiga anaknya dan Aliya.

Untuk diketahui, Ibas dan Aliya sampai saat ini sudah dikarunia 3 orang anak. Anak yang paling bungsu yakni Gayatri Idalia Yudhoyono.

Kemudian kedua kakak laki-lakinya bernama Pancasakti Maharajasa Yudhoyono dan Airlangga Satriadhi Yudhoyono. Airlangga lahir pada 24 Desember 2012 sedangkan adiknya Pancasakti lahir pada 1 Oktober 2015.

Berikut unggahan Aliya

Lihat juga video 'Saat Ibas Banggakan Ekonomi RI Era SBY Meroket':

[Gambas:Video 20detik]



(maa/gbr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT