Demokrat Terbuka Jika Angelina Sondakh Ingin Kembali

ADVERTISEMENT

Demokrat Terbuka Jika Angelina Sondakh Ingin Kembali

Matius Alfons - detikNews
Jumat, 04 Mar 2022 11:28 WIB
Angelina Sondakh bebas
Angelina Sondakh (Palevi/detikHOT)
Jakarta -

Angelina Sondakh atau Angie akhirnya bisa menghirup udara bebas setelah hampir 10 tahun lamanya mendekam di dalam penjara. Deputi Bappilu Partai Demokrat Kamhar Lakumani menyebut pihaknya terbuka seandainya Angie ingin kembali ke dunia politik.

"Partai Demokrat adalah partai terbuka yang akan menghormati hak politik Mbak Angie sekiranya akan kembali memilih jalan politik sebagai saluran menunaikan bakti untuk negeri," kata Kamhar saat dihubungi, Jumat (4/3/2022).

Meski begitu, Kamhar menyebut hingga kini belum ada pembicaraan dari Angie. Menurutnya, masih terlalu awal juga untuk berbicara terkait nasib Angie di dunia politik.

"Hingga kini belum ada pembicaraan tentang itu. Kita lihat saja nanti ke depannya seperti apa. Saat ini tentunya terlalu pagi untuk membicarakan apakah beliau akan kembali aktif di Partai Demokrat atau seperti apa ke depannya," ucapnya.

"Hemat kami, saat ini adalah hari yang berbahagia bagi Mbak Angie dan keluarga, kembali berkumpul bersama anak-anaknya dan kedua orang tua yang terpisah selama 10 tahun. Biarlah Mbak Angie menikmati ini, jangan kita usik dulu dengan yang lain-lain. Bagaimanapun, keluarga adalah yang utama dan tak tergantikan," lanjut dia.

Simak selengkapnya di halaman berikutnya.

Tonton Video: Angelina Sondakh Datangi Badan Pemasyarakatan dalam Kondisi Sakit

[Gambas:Video 20detik]



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT