ADVERTISEMENT

Terungkap Teka-teki Suami Tewas di Sumur Usai Bunuh Istri

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 03 Mar 2022 06:30 WIB
Ilustrasi pembunuhan di kamar
Ilustrasi pembunuhan (Edi Wahyono/detikcom)
Bogor -

Misteri kematian istri berinisial K (50) di Klapanunggal, Kabupaten Bogor, akhirnya terungkap. Teka-teki kematian suaminya, HR (53) di dalam sumur juga terjawab.

Polisi menyatakan HR diduga melakukan bunuh diri setelah membunuh sang istri. Penyelidikan ini pun kemudian dihentikan polisi mengingat terduga pelaku, sang suami tewas diduga bunuh diri.

K ditemukan tewas simbah darah pada Jumat (18/2) malam. Sedangkan HR ditemukan tewas di dalam sumur rumahnya pada Minggu (20/2), saat polisi melakukan olah TKP kematian K.


Suami Bunuh Diri Usai Bunuh Istri

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin menjelaskan pihaknya telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. Dari fakta-fakta yang ditemukan di lapangan, polisi menduga HR bunuh diri dengan cara menceburkan diri ke sumur usai membunuh istrinya.

"Dari hasil olah TKP dan fakta-fakta yang kami temukan di lapangan, memang tidak ada orang lain selain si istri dan suaminya itu. Jadi dugaannya suaminya ini bunuh diri usai membunuh istrinya," kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin kepada wartawan di Bogor, Rabu (2/3).


Bunuh Istri Pakai Tabung Gas

Iman mengatakan HR diduga membunuh istrinya dengan menggunakan tabung gas. Polisi menemukan bercak darah pada tabung gas.

"Ada tabung gas di situ, ada darah yang diduga (tabung gas) digunakan untuk memukul kepala korban," imbuh Iman.

Dalam kesempatan yang sama, Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo Tarigan mengatakan K tewas akibat hantaman benda tumpul di kepalanya.

"Kalau untuk korban istri memang kena hantaman benda tumpul. Itu kami temukan tabung LPG 3 kg itu masih bersimbah darah," imbuhnya.


Simak di halaman selanjutnya: suami istri sempat cekcok.

Saksikan Video 'Terungkap! Penjual Jamu di Garut Dibunuh Suami':

[Gambas:Video 20detik]



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT