ADVERTISEMENT

4 Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol Tangerang

Nahda Rizki Utami - detikNews
Sabtu, 26 Feb 2022 10:43 WIB
ilustrasi kecelakaan mobil dan truk, tabrakan
Ilustrasi kecelakaan (Andhika Akbaryansyah/detikcom)
Tangerang -

Kecelakaan beruntun melibatkan empat mobil terjadi di Km 16+200 Tol Tangerang arah Jakarta. Kecelakaan diduga terjadi karena kurangnya jaga jarak antarkendaraan.

"Itu semalam kejadian pukul 22.30 WIB, tepatnya di Km 16+200 dari arah Bitung mengarah ke Jakarta. Saat ditemukan itu oleh ambulans mau isi BBM. Nah, itu melibatkan empat kendaraan," kata Kepala PJR Tol Bitung AKP Suwito kepada wartawan, Sabtu (26/2/2022).

Suwito mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan pada Jumat (25/2) itu. Keempat mobil itu memutuskan berdamai dan kembali jalan.

"Setelah ditanyakan sama ambulans karena itu hanya materi saja kecelakaannya dan katanya masing-masing itu asuransi, beliau salam-salaman, langsung jalan," ujar Suwito.

Suwito menjelaskan kecelakaan terjadi diduga karena kurangnya jaga jarak antarkendaraan. Dia juga mengatakan tidak ada kemacetan akibat kecelakaan beruntun itu.

"Menurut ambulans yang mau isi bensin, karena ada kepadatan, mengurangi kecepatan, ya kurang jaga jarak aja," tutur Suwito.

"Nggak ada ya karena malam ya. Artinya di depan mungkin mengerem, nggak dapat, mengurangi kecepatan," sambungnya.

Simak juga 'Terekam CCTV! Bocah Cengtri Ugal-ugalan Tabrakan di Garut, Satu Tewas':

[Gambas:Video 20detik]



(haf/haf)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT