Cerita 'Horor' Kurir Antar Paket ke Rumah Kosong Bekas Erupsi Merapi

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 25 Feb 2022 09:55 WIB
Video kurir paket di huntap Merapi, Magelang, viral gegara alamat yang dituju tak berpenghuni.
Video viral kurir antar paket ke lokasi bekas erupsi Gunung Merapi yang tak berpenghuni. (Tangkapan layar akun media sosial)
Jakarta -

Seorang kurir ekspedisi membagikan video dia mengantar paket ke hunian tetap (huntap) bekas erupsi Gunung Merapi di Ngluwar, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah (Jateng). Videonya yang memperlihatkan kondisi 'horor' di sekeliling jalan menuju alamat tujuan penerima paket viral di media sosial.

Dikutip dari detikjateng, Jumat (25/2/2022), kurir bernama Amrozaq (23) itu sempat balik arah dan lari kembali ke arah sepeda motornya yang diparkir.

Saat dihubungi detikJateng, Amrozaq mengatakan alamat yang dituju dalam paket tersebut tidak lengkap, hanya tertulis alamat Huntap Kadirojo Ngluwar.

"Kejadian tanggal 19 Februari, siang hari. Alamat kurang lengkap," ujar Amrozaq saat dihubungi, Kamis (24/2).

Amrozaq menuturkan, awalnya di pinggir jalan bertanya dengan seorang perempuan yang sudah tua. Nenek tersebut menunjukkan jalan yang membuat Amrozaq tak yakin lantaran jalannya sudah ditutupi batang-batang pohon.

Amrozaq sempat merasa takut dan kabur karena melihat suasana di sekeliling sepi lantaran huntap tak berpenghuni. Namun akhirnya kurir tersebut kembali mencari rumah penerima paket.

Simak selengkapnya di sini.

Lihat juga video 'Kurir di Bandung Dikagetkan Paket Berisi 5 Ular Berbisa!':

[Gambas:Video 20detik]



(aud/fas)