ADVERTISEMENT

Tegang! Begini Detik-detik Warga Depok Disetop 6 Pria-Dituduh Nunggak Cicilan

Dwi Rahmawati - detikNews
Minggu, 20 Feb 2022 16:29 WIB
Momen pasutri di Depok, Jabar, diberhentikan oleh 6 pria yang beraksi seperti debt collector, Sabtu (20/2/2022).
Momen pasutri di Depok, Jabar, diberhentikan oleh 6 pria yang berlagak seperti debt collector. (Dok. Istimewa)
Depok -

Pasangan suami-istri (pasutri) di Depok, Jawa Barat (Jawa Barat), yang sedang berboncengan tiba-tiba dihadang oleh 6 pria dan dituduh menunggak cicilan motor yang sedang dipakai. Begini detik-detik menegangkan pasutri di Depok disetop komplotan pria mengaku dari leasing itu.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (19/2/2022) sore, pukul 15.00 WIB. Kala itu, pasutri tersebut sedang melintas di Jalan Mekarsari Raya, Cimanggis, Depok.

Selain itu, adik mereka ikut bersama mereka menggunakan kendaraan yang berbeda. Sang adik mengendarai motor sendiri.

Saat melintasi BTN Cimanggis, di Jalan Mekarsari Raya, ada komplotan pria yang berkumpul di depan kantor bank tersebut. Tak ada angin, tak ada hujan, tiba-tiba komplotan pria tersebut menunjuk ke arah pasutri tersebut.

Sang istri, Novi (25), tentu mempertanyakan maksud komplotan pria tersebut menunjuk ke arahnya dan sang suami. Rasa itu lalu memicu Novi untuk memantau dari 'atas' motor gerak-gerik komplotan pria tersebut.

Benar saja, komplotan pria yang sempat berkumpul di depan kantor bank itu membuntuti Novi dan suaminya. Ada tiga motor yang membuntuti Novi dan suami, dengan masing-masing motor dinaiki 2 orang.

Hingga kemudian Novi dan suaminya melintas di Jalan Nusa Indah, Gang Jagal, Cisalak. Di jalan itulah Novi dan suaminya dihadang, disetop tidak boleh melanjutkan perjalanan.

"Pas di pertigaan Mekarsari, suami ditunjuk. Terus tiba-tiba memang ada yang pepet suami saya, ada yang ikuti dari Mekarsari. Pas belokan Jalan Nusa Indah, Gang Jagal, 3 motor cegat kita," kata Novi saat berbincang dengan detikcom, Minggu (20/2).

Komplotan pria tersebut sepertinya juga sudah membuat strategi. Sebab, tidak semua dari mereka mendekati Novi dan suami. Sementara adiknya berhenti di beberapa meter di depan motor Novi.

"Satu motor ngehadang, satu motor jaga di belakang, satu motor lagi di depan rada jauh. Satu motor boncengan dua orang, total 6 orang," kata Novi.

Simak soal Novi dan suami dituduh Menunggak cicilan di halaman berikutnya.

Tonton juga Video: Perancang Istana Negara Baru, Tak Mau Dibayar Malah Mau Menyumbang

[Gambas:Video 20detik]





ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT