ADVERTISEMENT

Viral Pemobil di Bali Diteriaki Maling oleh Pemotor, Polisi Turun Tangan

Sui Suadnyana - detikNews
Sabtu, 19 Feb 2022 17:38 WIB
Pengendara mobil di Bali diteriaki maling di Bali.
Pengendara mobil diteriaki maling di Bali. (Tangkapan layar video viral)
Jakarta -

Sebuah video pengendara mobil di Bali diteriaki maling oleh pengguna jalan lain viral di berbagai media sosial (medsos). Polisi kini menyelidiki peristiwa pemobil diteriaki maling tersebut.

Pihak Polresta Denpasar mengaku belum mendapatkan laporan atas peristiwa yang viral tersebut. Meski demikian, polisi bakal turun tangan melakukan penyelidikan.

"Belum ada laporan yang masuk ya. Tapi karena viral itu kita akan tanya korbannya, terus melakukan penyelidikan," kata Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas kepada detikcom, Sabtu (19/2/2022).

Peristiwa pemobil diteriaki maling itu disebut terjadi di Jalan Panglima Besar (PB) Sudirman, Kota Denpasar, Bali. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (16/2) sore.

Dalam video yang beredar di medsos, terdengar pengendara mobil yang tengah melaju diteriaki maling oleh pengguna sepeda motor. Saat teriakan maling menggema, pengendara mobil tetap melaju di jalan.

Terlihat juga dalam video, seorang pengendara motor yang membonceng temannya memepet mobil tersebut dari sebelah kanan. Saat posisi sejajar dengan sopir, pria yang dibonceng sepeda motor kemudian menggedor-gedor kaca mobil yang sedang melaju.

Mobil kemudian terlihat belok ke arah kanan di Jalan PB Sudirman menuju ke Jalan Sema Kawi. Saat mobil hendak belok, pengguna jalan yang menggedor-gedor kaca mobil dekat sopir juga nyaris terjepit.

Bambang mengatakan pihaknya bakal memastikan kejadian tersebut benar atau tidak. Jika memang benar, penyelidikan akan terus dilanjutkan.

"Kejadian itu benar atau tidak kejadian itu, kalau benar ya kita lakukan lidik. Kita tanya sama yang punya akun kan, karena nggak kenal kita," terangnya.

Simak juga 'Saat Modus Pura-pura Jadi Korban Tabrak Lari di Jaktim':

[Gambas:Video 20detik]



(rfs/rfs)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT