ADVERTISEMENT

Azam Khan Diperiksa Polisi di Kasus Edy Mulyadi, Dicecar 30 Pertanyaan

Mulia Budi - detikNews
Jumat, 04 Feb 2022 15:24 WIB

Edy kemudian menyinggung soal 'tempat jin buang anak'. Menurut dia, perpindahan ibu kota tidak masuk akal.

"Ini ada sebuah tempat elite punya sendiri yang harganya mahal, punya gedung sendiri, lalu dijual, pindah ke tempat jin buang anak, lalu nyewa, lalu nyewa, nyewa, Bro," ujar Edy.

Edy kemudian bertanya soal tempat tinggal Azam Khan yang saat itu berada di sampingnya. Azam menjawab dirinya tinggal di Jakarta Pusat.

"Mana mau dia tinggal Gunung Sari pindah ke Kalimantan, Penajam sana, untuk beli rumah di sana. 'Gua mau jadi warga ibu kota baru'," ujar Edy menimpali jawaban Azam.

Azam juga menggeleng-gelengkan kepala saat ditanya soal hal itu. Dia kemudian melontarkan kata 'monyet' setelah Edy menyampaikan pernyataan di atas.

Penjelasan Azam Khan

Celetukan kata 'monyet' Azam Khan itu pun bikin heboh media sosial. Azam lantas memberikan penjelasan.

"Bahwa tidak ada yang menyinggung Kalimantan. Hanya kebetulan Mas Edy berbicara, tentang masalah orang itu dipindah ke sana, itu kan tempat buang jin. 'Sekarang siapa yang mau beli, genderuwokah atau kuntilanakkah?', 'Nah sekarang ini Om Azam'. 'Om Azam dari mana di mana?,' 'Jakarta'. 'Oke di mana Jakarta?' 'Jakarta Pusat.' 'Terus mau pindah ke sana?' Saya geleng-geleng kepala, nah karena persepsinya hutan kan belum ada bangunan, terus saya nyambut sedikit saja sama dengan monyet," ujar Azam menirukan percakapan dengan Edy.


(haf/haf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT