Polres Jakpus Bubarkan Konvoi Geng Motor, 4 Remaja Bawa Celurit Ditangkap

M. Hanafi - detikNews
Minggu, 30 Jan 2022 11:01 WIB
ILUSTRASI FOKUS (BUKAN BUAT INSERT) PENYERANGAN GENG MOTOR DI KEMANG (ILUSTRATOR: FUAD HASIM/DETIKCOM)
Ilustrasi terkait geng motor membawa senjata tajam. (Fuad Hasim/detikcom)
Jakarta -

Polres Metro Jakarta Pusat menangkap 4 remaja yang diduga merupakan pelaku geng motor. Para pelaku diamankan karena memamerkan celurit saat sedang konvoi sepeda motor di Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

"Mengamankan 4 orang yang diduga pelaku geng motor mengarah underpass Senen. Sekitar kurang-lebih 100 motor, sambil mengacung-acungkan celurit. Tim Patroli Perintis mengikuti dari jarak 50 meter, yang diduga geng motor masuk ke wilayah Cempaka Putih," kata Kasat Samapta Polres Metro Jakpus Kompol Deddy Kurniawan dalam keterangannya, Minggu (30/1/2022).

Keempat pelaku yang diamankan adalah MT (17), TAM (15), AP (17), dan AS (16). Diketahui, penangkapan itu terjadi pada Minggu (30/1/2022) pukul 03.40 WIB.

Deddy menyebut konvoi tersebut bahkan sempat menabrak seorang pemotor hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Keempat pelaku yang ditangkap polisi kini sudah dibawa ke Polsek Kemayoran beserta barang bukti berupa 2 celurit, 2 sepeda motor, dan 2 bilah senjata tajam.

"Diduga rekan-rekan geng motor kecelakaan menabrak seorang pengendara motor kendaraan tergeletak dengan motornya di Jl. Pam Cempaka baru, dan pemotor yang ditabrak langsung dilarikan ke rumah sakit," ujar Deddy.

Simak juga 'Bukannya Belajar, Geng Siswa SMA di Ngawi Justru Keroyok Siswa SMP':

[Gambas:Video 20detik]



(rak/rak)