Direktur Keuangan JakPro Mundur, Wagub: Tak Ada Hubungannya sama Formula E

Anggi Muliawati - detikNews
Sabtu, 29 Jan 2022 13:31 WIB
Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria (Anggi-detikcom)
Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria (Anggi/detikcom)
Jakarta -

Direktur Keuangan PT Jakarta Propertindo (JakPro) Yuliantina Wangsawiguna mundur dari jabatannya. Menanggapi hal itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebut pengunduran diri tersebut dikarenakan masalah kesehatan.

"Pengunduran diri Direktur Keuangan lebih dikarenakan masalah kesehatan beliau," kata Riza di Yayasan Perguruan Ksatria 51, Jl Percetakan Negara, Jakarta Pusat, Sabtu (29/1/2022).

Riza menegaskan pengunduran diri yang dilakukan Yuliantina Wangsawiguna tidak ada keterkaitan dengan persiapan Formula E.

"Tidak ada masalah, dan tidak ada hubungannya dengan Formula E," katanya.

Seperti diketahui, Direktur Keuangan JakPro Yuliantina Wangsawiguna mengundurkan diri dari jabatannya. Pengunduran diri Yuliantina dilakukan berdasarkan hasil rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) pada 13 Januari lalu.

"RUPSLB PT Jakarta Propertindo (Perseroda) 'JakPro' yang dilaksanakan tanggal 13 Januari lalu telah memutuskan untuk menyetujui pengunduran diri Direktur Keuangan Yuliantina Wangsawiguna," demikian rilis tertulis yang dikutip dari situs resmi JakPro, Jumat (28/1/2022).

Yuliantina mengundurkan diri dari jabatannya karena alasan kesehatan. Kini posisi Direktur Keuangan JakPro diemban oleh Leonardus W Wasono Mihardjo.

Tonton juga Video: Balas-membalas Anies Vs Giring Kian Memanas

[Gambas:Video 20detik]



(dwia/dwia)