Deretan Pimpinan JakPro yang Mundur-Diganti di Tengah Proyek Formula E

Dwi Andayani - detikNews
Sabtu, 29 Jan 2022 10:26 WIB
Gedung Balai Kota DKI Jakarta
Foto: Gedung Balai Kota DKI Jakarta (detikcom)
Jakarta -

Direktur Keuangan PT Jakarta Propertindo (JakPro) Yuliantina Wangsawiguna mengundurkan diri dari jabatannya. Pengunduran diri Yuliantina menambah daftar jajaran JakPro yang mengundurkan diri saat JakPro memegang sejumlah proyek, seperti Formula E.

Pengunduran diri Yuliantina ini dilakukan berdasarkan hasil rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) pada 13 Januari lalu.

"RUPSLB PT Jakarta Propertindo (Perseroda) 'JakPro' yang dilaksanakan tanggal 13 Januari lalu telah memutuskan untuk menyetujui pengunduran diri Direktur Keuangan Yuliantina Wangsawiguna," demikian rilis tertulis yang dikutip dari situs resmi JakPro, Jumat (28/1/2022).

Alasan Yuliantina mengundurkan diri dari jabatannya disebut adalah masalah kesehatan. Yuliantina juga dikatakan telah menjalankan pengobatan sejak dua bulan lalu.

"Guna menjalani perawatan kesehatan yang dijalankan sejak dua bulan lalu serta mengangkat dan menetapkan Leonardus W Wasono Mihardjo sebagai Direktur Keuangan Perseroan menggantikan Yuliantina," jelasnya.

Pengganti posisi Yuliantina pun langsung ditetapkan. Kini posisi Direktur Keuangan JakPro diisi oleh Leonardus W Wasono Mihardjo.

Project Director JakPro Mengundurkan Diri, simak halaman selanjutnya

Simak juga Video: Balas-membalas Anies Vs Giring Kian Memanas

[Gambas:Video 20detik]