Blak-blakan AHY feat Annisa Pohan Jawab Sorotan Rompi Beban

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 29 Jan 2022 07:01 WIB
AHY mengenakan rompi militer dan istrinya, Annisa Pohan, olahraga pagi di kawasan GBK, Jakarta, Jumat (28/1/2022).
Foto: AHY dan istrinya, Annisa Pohan olahraga pagi di kawasan GBK. (Screenshot Instagram AHY)
Jakarta -

Sorotan tertuju kepada Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY. Bukan karena aksi politiknya, tapi ini tentang gaya berolahraga. Rompi mirip militer yang ternyata beban di tubuh AHY saat lari pagi, jadi perbincangan hangat. AHY bersama istri tercinta, Annisa Pohan, blak-blakan menjawab sorotan rompi beban.

AHY yang berlari sendirian di trotoar mengenakan rompi 'militer' berwarna cokelat. Di samping sang putra presiden ke-6 RI SBY berlari, ada kendaraan unimog.

Potret gaya berolahraga itu diunggah sendiri oleh AHY di akun media sosialnya, Selasa (25/1/2022). AHY menyertakan keterangan Jakarta Selatan sebagai lokasi dirinya berolahraga.

"Pagi ini olahraga menyusuri jalanan Jakarta Selatan. Next time, ada yang mau ikut?" kata AHY dalam keterangannya.

Foto AHY ramai dikomentari, salah satunya oleh pendiri PAN Abdillah Toha. Abdillah Toha bertanya maksud AHY mengenakan rompi tersebut via Twitter. Meski demikian, cuitan Abdillah Toha sudah tidak bisa dilihat lagi.

"Kira2 maksudnya apa anak mantan presiden ini pakai rompi anti peluru?" demikian cuitan Abdillah seperti dilihat Jumat (28/1/2022).

Simak penjelasan AHY di halaman berikutnya.

Lihat juga Video: Elektabilitas Ketum Parpol Versi IPO: Prabowo Teratas Disusul AHY

[Gambas:Video 20detik]