Kagetnya Keluarga Kala Bentrok Sorong Bikin DJ Indah Cleo Hilang Nyawa

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 28 Jan 2022 06:00 WIB
DJ Indah Cleo Jadi Korban, Ini Fakta-fakta Bentrok Maut Sorong
DJ Indah Cleo (Instagram DJ Indah Cleo)
Jakarta -

DJ Indah Cleo termasuk ke dalam 17 orang tidak bersalah yang menjadi korban tewas terbakar di tempat hiburan malam (THM) Double O akibat bentrokan maut di Kota Sorong, Papua Barat. Keluarga kaget nyawa DJ Indah Cleo melayang saat bentrok terjadi.

Awalnya, polisi membeberkan ada 17 orang yang tewas karena terbakar di Double O. 17 orang itu terdiri dari tiga pengunjung dan 14 karyawan.

"Jadi 17 itu tiga pengunjung berarti 14 karyawan, pemain band, vokalis, karyawannya semua," kata Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Adam Erwindi kepada detikcom, Selasa (25/1/2022).

Ke-17 korban tewas itu dievakuasi ke RS Solube Solu, Kota Sorong. Para korban dievakuasi menggunakan tiga unit mobil jenazah milik Polresta Sorong.

DJ Indah Cleo Jadi Bintang Tamu

DJ Indah Cleo menjadi salah satu bintang tamu di tempat hiburan malam bernama Double O pada saat bentrokan berlangsung. Hanya, awalnya, pihak manajemen Double O Sorong tidak bisa memastikan apakah benar DJ Indah Cleo termasuk ke dalam 17 jenazah yang ditemukan.

"Maaf saya belum bisa pastikan apakah benar DJ Indah Cleo termasuk salah satu jasad dari 17 jasad yang ditemukan," ucap pihak manajemen Double O Sorong, Kamis (27/1).

Sejak bentrokan itu, DJ Indah Cleo memang tidak bisa dihubungi. "Hanya saja, DJ Indah Cleo adalah salah satu teman atau saudara kami yang belum kami tahu keberadaannya, dan tidak dapat di hubungi sampai saat ini," katanya.

Dipastikan Jadi Korban Tewas

Polisi memastikan DJ Indah Cleo menjadi salah satu korban tewas akibat bentrokan maut di Sorong, Papua Barat. Dilihat detikcom, Polda Papua Barat melalui akun Instagram @humaspoldapapuabarat merilis daftar nama korban tewas dalam insiden yang terjadi di tempat hiburan malam Double O.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...

Simak Video: Daftar 17 Korban Kebakaran di Tempat Karaoke Sorong

[Gambas:Video 20detik]