Sempat Absen Pemeriksaan Tersangka, Ayu Thalia Dipanggil Lagi Hari Ini

Yogi Ernes - detikNews
Kamis, 27 Jan 2022 10:47 WIB
Manisnya Ayu Thalia Saat Makan Egg Benedict dan Masak Pink Taco
Ayu Thalia alias Thata Anma (Dok. Instagram/thata_anma)
Jakarta -

Ayu Thalia hari ini bakal menjalani pemeriksaan sebagai tersangka atas laporan pencemaran nama baik terhadap Nicholas Sean Purnama. Namun Ayu Thalia hingga saat ini belum dipastikan apakah akan memenuhi panggilan pemeriksaan tersebut.

"Iya betul. Pemeriksaan harusnya pagi ini tapi kita masih koordinasi sama Ayu," kata tim pengacara Ayu Thalia, Sururudin, saat dihubungi, Kamis (27/1/2022).

Pemeriksaan tersangka Ayu Thalia sedianya dilakukan pada Kamis (20/1) pekan lalu. Namun pemeriksaan itu urung dilakukan setelah Ayu Thalia mengaku sakit.

Tim pengacara lalu meminta pengunduran pemeriksaan pada hari ini. Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi selebgram itu bakal datang memenuhi panggilan pemeriksaan.

"Kemarin kan kita kirim surat untuk hari ini. Kita nggak ada masalah dari tim kuasa hukum tinggal dari Ayu sendiri," jelas Sururudin.

Dia menambahkan, pihaknya masih menunggu konfirmasi dari Ayu Thalia. Namun, berkaca dari pernyataan Ayu Thalia pada pekan lalu, selebgram itu diyakini bakal memenuhi panggilan pemeriksaan sebagai tersangka hari ini.

"Terakhir dia bilang, sih, dia mau hari ini, ya," katanya.

Ayu Thalia ditetapkan sebagai tersangka atas laporan pencemaran nama baik yang dilaporkan Nicholas Sean Purnama. Selebgram itu dijerat dengan Pasal 310 dan 311 KUHP.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.

Saksikan Video 'Ayu Thalia Hadiri Pemeriksaan Sebagai Tersangka':

[Gambas:Video 20detik]