Tampang Tegar, Pembunuh Pemuda di Bekasi yang Sempat Dicari Netizen

Yogi Ernes - detikNews
Rabu, 26 Jan 2022 17:17 WIB
Polisi tangkap pembunuh pemuda inisial AY (29) di Bekasi
Polisi menangkap pembunuh pemuda inisial AY di Bekasi (Yogi Ernes/detikcom)
Jakarta -

Polisi mengungkap kematian pemuda inisial AY (19) di Jatiwaringin, Kota Bekasi. Belakangan terungkap, AY tewas setelah disekap oleh pelaku yang juga temannya bernama Tegar (21).

Kematian AY ini sempat viral di media sosial. Sosok pelaku pembunuhan bernama Tegar (21) sempat dicari oleh netizen.

"Nama: Tegar. Kasus Pembunuhan Remaja di Jatiwaringin Pondokgede Kota Bekasi...Bila melihat orang tsb...silakan menghubungi nmr ini atau pihak berwajib: 08389******* 0882********," demikian tulisan yang disematkan pada postingan foto wajah Tegar di media sosial.

Unggahan di media sosial juga menampilkan laporan polisi perihal kematian korban. Dari laporan polisi itu terungkap kronologi jasad AY ditemukan dalam kondisi tangan dan kaki terikat serta mulut dilakban.

Tampang Tegar viral di media sosial, dicari karena kasus pembunuhanTampang Tegar viral di media sosial, dicari karena kasus pembunuhan (Dok.Instagram @jadetabek.info)

Pelaku Ditangkap

Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku bernama Tegar (21). Tegar ditangkap tim gabungan Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polres Metro Bekasi di bawah pimpinan AKBP Handik Zusen dan Kompol Alexander Yurikho di tempat persembunyiannya di Banjarnegara, Jawa Tengah, pada Rabu (26/1) dini hari tadi.

"Tim dari Reskrim Polres Metro Bekasi Kota dibantu Resmob Polda Metro Jaya melakukan penangkapan kepada tersangka pada Rabu 26 Januari pukul 01.00 WIB. Jadi baru dini hari tadi di rumah neneknya di Banjarnegara, Jawa Tengah," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (26/1/2022).

Dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, polisi menghadirkan tersangka Tegar. Tegar memakai baju tahanan warna oranye dan tangan terikat kabel ties.

Simak video 'Sakit Hati Tak Diajak Cari Kerja, Pemuda di Bekasi Bunuh Temannya!':

[Gambas:Video 20detik]



Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.