Aksi Sadis Perampok di Tangerang, Perkosa Korban hingga Nyaris Hilang Nyawa

Khairul Maarif - detikNews
Rabu, 26 Jan 2022 12:06 WIB
Polisi tangkap sopir dan kernet angkot yang merampok dan perkosa penumpang di Tangerang
Polisi menangkap sopir dan kernet angkot yang merampok dan memperkosa penumpang di Tangerang. (Khairul/detikcom)
Tangerang -

Wanita berusia 24 tahun selamat dari upaya pembunuhan dua pria jahat di Balaraja, Kabupaten Tangerang. Korban dibuang ke sungai setelah dirampok, dianiaya, hingga diperkosa.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (20/1/2022) dini hari. Dua pelaku yang ditangkap, yakni IS (22) dan GG (24), adalah sopir dan kernet angkot rute Serang-Balaraja.

Kapolresta Tangerang Kombes Zain Dwi Nugroho mengatakan kedua pelaku membuang korban ke Sungai Ciujung dengan tujuan menghilangkan nyawanya. Dengan begitu, jejak mereka tidak diketahui.

"Untuk menghilangkan jejak, para pelaku berusaha untuk membunuh korban dengan cara dicekik, dipukul menggunakan ban serep mobil dan bangku kernet mobil," ujar Zain, Rabu (26/1).

Dua Pelaku Residivis

Perampokan ini diotaki oleh sopir angkot berinisial IS (22). IS merupakan residivis.

"Kedua pelaku berinisial IS (22) berperan sebagai sopir angkot dan sebagai otak pencurian, kekerasan dan pemerkosaan ini," ujar Kapolresta Tangerang Kombes Zain Dwi Nugroho kepada wartawan, Rabu (26/1).

IS juga memiliki catatan kriminal. Dia merupakan residivis kasus pencabulan anak di bawah umur.

"Pelaku kedua berinisial GG (24) sebagai kernet angkot, bertugas sebagai penganiaya dengan cara menginjak dan memukul korban dengan menggunakan ban serep terhadap tubuh dan kepala korban," katanya.

Sama halnya dengan IS, GG juga adalah residivis kasus pencurian kendaraan bermotor.


Korban Dianiaya dan Diperkosa

Kejadian bermula saat korban hendak menjenguk orang tuanya. Dia naik angkot tanpa rasa curiga.

Dalam perjalanan, angkot mampir untuk mengisi bensin di SPBU. Sepulang dari SPBU, kernet tiba-tiba menutup pintu angkot dan menganiaya korban.

"Korban dipukuli dengan menggunakan benda tumpul, lalu korban tidak lama pingsan di tempat. Setelah itu, dalam kondisi pingsan, korban oleh pelaku yang bertugas sebagai sopir diperkosa secara berulang kali. Selain itu, barang-barang korban pun diambil oleh pelaku," beber Zain.

Simak di halaman selanjutnya: korban dibuang ke sungai.

Tonton juga Video: Biadab! 2 Pemuda di Tasik Cekoki dan Perkosa Anak Berkebutuhan Khusus

[Gambas:Video 20detik]