Bejat! Pria di Sumut Perkosa Anak Tirinya hingga Alami Pendarahan

Ahmad Fauzi Manik - detikNews
Kamis, 20 Jan 2022 11:20 WIB
Poster
Ilustrasi (Edi Wahyono/detikcom)
Labuhanbatu -

Seorang pria inisial ISS (28) di Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatera Utara (Sumut), tega memperkosa anak tirinya MM (13) hingga mengalami pendarahan. Pelaku juga mengancam akan membunuh ibu korban jika korban buka suara.

"Korbannya sampai harus dirawat di rumah sakit akibat pendarahan," kata Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti melalui Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Rusdi Marzuki kepada wartawan Kamis (20/1/2022).

Rusdi mengatakan peristiwa ini terjadi di Kecamatan Torgamba, Labusel. Kejadian ini bermula saat tersangka mengajak korban menemaninya pergi ke bengkel sepeda motor.

Belakangan, alasan ini diketahui ternyata hanya akal-akalan tersangka agar bisa membawa korban pergi keluar dari rumah. Saat itu korban bersama ibunya dan tersangka memang sedang berada di rumah.

Setelah berhasil mengajak korban, tersangka ternyata mengarahkan sepeda motornya ke pinggiran sungai. Di tempat sunyi itu, tersangka kemudian memperkosa hingga korban mengalami pendarahan.

"Korbannya diancam. Tersangka mengatakan akan membunuh ibu korban jika dia berani melawan ataupun berani bersuara," ujar Rusdi.

Setelah melihat korban mengalami pendarahan, tersangka kemudian berupaya membuat sebuah skenario guna menutupi kejahatannya. Tersangka lalu memerintahkan korban mengatakan bahwa pendarahan itu berasal dari menstruasi.

"Dia mengajak korban pada jam 10 pagi. Lalu jam 12.30 (WIB) dia pulang sendirian ke rumah. Itu tentu membuat ibu korban heran, lalu dia bertanya di mana anaknya," kata Rusdi.

"Tersangka kemudian menjawab bahwa korban pergi mandi di bekoan (tempat penampungan air hasil galian alat berat). Jawaban itu, selain alasan kenapa mereka tidak pulang bersama, sengaja dibuat untuk menjadi pendukung bagi kondisi menstruasi yang sudah diskenariokannya itu," sambungnya.