#detiktif

Tolong! Ibu Warga Depok Ini Sudah 4 Hari Hilang, Kamu Bisa Bantu?

Idham Khalid - detikNews
Rabu, 19 Jan 2022 11:37 WIB
Ibu Semiati warga asal Depok dilaporkan hilang.
Ibu Semiati, warga asal Depok, dilaporkan hilang. (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta -

Ibu Semiati, warga asal Depok, Jawa Barat, dilaporkan sudah empat hari hilang dan belum ada kabar. Pembaca yang mengetahui keberadaan Ibu Semiati bisa membantu dengan memberikan informasi.

"Hilangnya sejak Sabtu (15/1) pagi," kata salah seorang anak dari Ibu Semiati saat dihubungi detikcom, Rabu (19/1/2022).

Ibu Semiati berusia 65 tahun. Ciri-cirinya, menggunakan baju daster kembang-kembang dan berkerudung cokelat tua.

Ibu Semiati warga asal Depok dilaporkan hilang.Ibu Semiati, warga asal Depok, dilaporkan hilang. (Foto: dok. Istimewa)

Semiati sempat terekam CCTV meninggalkan rumah dengan berjalan kaki. Keluarga berharap ada titik terang soal keberadaan Ibu Semiati.

"Mudah-mudahan ada titik terang. Karena hingga saat ini belum ada titik terang yang jelas.. 🙏🙏" ujarnya.

Ibu Semiati beralamat di Jalan Haji Syuair RT 02 RW 002 No 30, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat. Uang menemukan Ibu Semiati bisa menginformasikan ke nomor 0856 9274 3989.

#detiktif adalah program jurnalisme kolaboratif yang melibatkan peran serta pembaca detikcom atau detikers. Pembaca bisa terlibat aktif memberikan informasi suatu isu yang sedang diberitakan #detiktif. Anda yang punya informasi terkait pemberitaan #detiktif bisa berbagi informasi ke redaksi@detikcom dengan subjek "[detiktif] orang hilang". Sertakan nomor telepon yang bisa dihubungi untuk keperluan verifikasi.

(idh/tor)