Total 2 Korban Tewas dalam Kecelakaan Motor Vs Mercy di Pondok Indah

Yogi Ernes - detikNews
Senin, 17 Jan 2022 14:07 WIB
Ilustrasi Kecelakaan Mobil
Ilustrasi (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

Peristiwa 'adu banteng' antara mobil Mercedes-Benz (Mercy) dan motor terjadi di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan. Satu orang pemotor lainnya yang sempat kritis kini dinyatakan meninggal dunia.

"Iya 810 (meninggal dunia, red). Total dua pemotor meninggal," kata Kanit Laka Lantas wilayah Jakarta Selatan Iptu Sigit saat dihubungi, Senin (17/1/2022).

Peristiwa 'adu banteng' itu terjadi pada Minggu (16/1) dini hari. Awalnya, satu orang pemotor meninggal dunia di lokasi.

Kedua pemotor yang meninggal dunia itu hingga kini belum diketahui identitasnya. Pasalnya, tidak ada kartu identitas yang ditemukan petugas dari kedua korban.

Selain itu, pengemudi Mercedes-Benz saat ini masih dalam pemeriksaan. Polisi belum memutuskan adanya tersangka dari kecelakaan maut itu.

"Masih diperiksa, masih dalam proses pemeriksaan," katanya.

Untuk diketahui, 'adu banteng' antara Mercedes-Benz (Mercy) dan motor terjadi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Sang pengemudi motor pun tewas di tempat akibat kecelakaan tersebut.

Peristiwa horor itu terjadi pada Minggu (16/1/2022), sekitar pukul 02.30 WIB. Lokasi kecelakaan tepatnya di Jalan Raya Pondok Indah, Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Lihat juga video 'Viral Video Truk Vs Motor di Kudus':

[Gambas:Video 20detik]



Simak selengkapnya di halaman selanjutnya