Kasus Pegawai Resto Jakut Diam-diam Foto Wanita di Toilet Berakhir Damai

Dwi Rahmawati - detikNews
Minggu, 16 Jan 2022 10:56 WIB
poster
Ilustrasi (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

Dugaan pelecehan seksual oleh pegawai salah satu resto di Sunter, Jakarta Utara, berakhir damai. Kapolsek Tanjung Priok Kompol Ricky Pranata mengatakan korban memilih menyelesaikan kasusnya melalui mediasi.

"Ya betul, sudah damai dia. Memang betul dia datang cuma belum diambil keterangan coba ditengahkan akhirnya, 'ya sudah pak, saya nggak mau laporan'," ujar Ricky saat dikonfirmasi, Minggu (16/1/2022).

Ricky mengungkapkan korban memang sempat mendatangi Kepolisian Resor (Polres) Jakarta Utara. Namun, korban urung melaporkan kejadian yang dialami.

"Di Polres pun baru di penjagaan aja katanya. Karena sudah selesai, mungkin nggak mau ribut, dari korbannya mungkin ya. Akhirnya sudah selesai," sambung Ricky.

Sebelumnya, ramai video di media sosial pada Sabtu (10/1/2022) memperlihatkan pegawai restoran diduga kepergok mengambil foto perempuan yang sedang menggunakan toilet. Dalam keterangan yang dibagikan, pelaku mengaku tengah mengecek baut.

Dalam unggahan dinarasikan bahwa pelaku telah meminta maaf dan mengakui kesalahannya.

"Bahwa betul saya diam-diam mengambil foto tanpa izin pada saat korban sedang menggunakan toilet di bilik WC untuk kepentingan pribadi saya. Saya membuat video ini sebagai bentuk penyesalan dan permintaan maaf," tutur laki-laki berusia 21 tahun tersebut.

Simak juga 'Pria Tendang Sesajen di Semeru, DPR: Selesaikan dengan Damai':

[Gambas:Video 20detik]



(mae/mae)