Menyesal-Tertekan Bikin Tangis Fico Fachriza Tak Tertahan

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 16 Jan 2022 06:30 WIB
Kepolisian merilis tersangka komedian Fico Fachriza terkait penyalahgunaan narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat, (14/1).
Foto: Fico Fachriza. (Palevi/detikcom)
Jakarta -

Komika Fico Fachriza tertunduk lesu sambil menangis sesenggukan saat ditampilkan dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Polisi mengatakan Fico menangis karena stres atau tertekan.

Fico yang memakai baju tahanan dihadirkan polisi dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jumat (14/1) kemarin. Tidak ada borgol yang mengikat tangannya.

Awalnya Fico berjalan dengan tenang dari ruang penyidik. Dia lalu ditampilkan di depan media sebelum konferensi pers dimulai.

Namun, tidak berselang lama, komika itu tampak menangis. Kepala Fico Fachriza tertunduk. Suara sesenggukan tangis Fico Fachriza terdengar jelas. Polisi lalu membawa kembali komika itu ke ruang penyidik.

Polisi menjelaskan alasan pecahnya tangisan komika itu. Polisi menyatakan tangis Fico karena stres.

"Yang bersangkutan menangis karena sedikit stres atau tertekan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan saat dihubungi, Sabtu (15/1/2022).

Zulpan menyampaikan tangisan Fico juga karena dirundung rasa penyesalan. Fico menyesal karena kasus ini akan berdampak pada kehidupannya, termasuk karier yang dirintisnya selama ini.

"Serta menyesali perbuatannya yang berdampak panjang bagi dirinya (karier), karena harus mempertanggungjawabkannya secara hukum pidana," imbuh Zulpan.

Simak Video 'Fico Fachriza dalam Jerat Tembakau Gorila':

[Gambas:Video 20detik]