Mayat Perempuan di Danau Bikin Geger Warga Karawaci Tangerang

Khairul Ma'arif - detikNews
Jumat, 14 Jan 2022 14:51 WIB
Ilustrasi mayat tenggelam
Ilustrasi (Edi Wahyono/detikcom)
Tangerang -

Warga Bugel, Karawaci, Kota Tangerang, pagi-pagi digegerkan oleh penemuan mayat perempuan. Mayat tersebut ditemukan mengambang di Danau Bugel Indah, Karawaci, Kota Tangerang.

Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim mengatakan penemuan ini berawal ketika seorang warga yang sedang membersihkan danau melihat benda yang mencurigakan.

"Penemuannya sekitar pukul 07.00 tadi pagi saat seorang saksi sedang membersihkan sampah di empang. Dia melihat benda yang mencurigakan. Setelah dicek, ternyata sesosok mayat. Setelah itu, dilaporkan ke ketua RT setempat dan laporannya kita terima untuk ditindaklanjuti," ujar Abdul saat dihubungi, Jumat (14/1/2022).

Rachim mengungkapkan identitas mayat perempuan ini belum diketahui. Mayat perempuan itu diperkirakan berusia 40 tahun.

"Perkiraan umurnya 40 tahun, ciri-cirinya rambut sebahu, baju kotak-kotak putih hitam, dan celana hitam," tambah Rachim.

Dugaan sementara, korban tewas karena terjatuh di danau. Rachim mengaku tidak ditemukan adanya tanda-tandan penganiayaan.

"Dugaan sementara, korban jatuh ke danau, karena di tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan," jelasnya.

Saat ini jenazah korban telah dievakuasi ke rumah sakit. Polisi masih menunggu laporan dari pihak keluarga.

(mea/mea)