Perempuan Aceh Ditemukan Tewas di Hutan dengan Leher Terluka

Agus Setyadi - detikNews
Jumat, 14 Jan 2022 14:41 WIB
Ilustrasi penemuan mayat wanita (dok detikcom)
Ilustrasi penemuan mayat wanita (dok. detikcom)
Aceh Timur -

Seorang perempuan di Aceh Timur, Aceh, Asrawati (35), ditemukan tewas dengan leher terluka. Korban ditemukan setelah sehari sempat hilang.

Jenazah Asrawati ditemukan pagi tadi di hutan Dusun Suka Makmur, Desa Seunebok Bayu, Kecamatan Banda Alam, Aceh Timur. Jasad perempuan tersebut ditemukan sejumlah warga yang sedang mencarinya.

"Korban ditemukan warga yang mencari keberadaannya sejak Kamis kemarin. Ketika ditemukan, korban dalam posisi telentang dengan luka di leher dan berdarah," kata Kasat Reskrim Polres Aceh Timur AKP Miftahuda Dizha Fezuono kepada wartawan, Jumat (14/1/2022).

Masyarakat memberitahukan temuan itu kepada kepala desa untuk melaporkan kejadian ke Polsek Banda Alam. Polisi dan TNI turun tangan ke lokasi untuk mengevakuasi jenazah korban.

Dizha mengatakan polisi juga melakukan olah TKP dan menemukan sebilah parang, kain panjang, sandal, dan ikat rambut. Polisi masih menyelidiki penyebab korban tewas.

"Setelah dilakukan identifikasi awal, mayat Asrawati dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Langsa untuk dilakukan autopsi," jelas Dizha.

(agse/mud)