Video 61 Detik yang Diviralkan 'Mirip Nagita Slavina' Dipolisikan, Apa Isinya?

M Hanafi Aryan - detikNews
Kamis, 13 Jan 2022 18:04 WIB
BERLIN, GERMANY - SEPTEMBER 19:  A shopper ltries out the new Apple iPhone 6 at the Apple Store on the first day of sales of the new phone in Germany on September 19, 2014 in Berlin, Germany. Hundreds of people had waited in a line that went around the block through the night in order to be among the first people to buy the new smartphone, which comes in two versions: the Apple iPhone 6 and the somewhat larger Apple iPhone 6 Plus.  (Photo by Sean Gallup/Getty Images)
Ilustrasi (GettyImages)
Jakarta - Video 61 detik yang disebut oleh netizen mirip artis Nagita Slavina membuat heboh jagat maya. Video tersebut dilaporkan ke polisi oleh Kongres Pemuda Indonesia (KPI). Memang apa sih isinya?

"Di mana di dalam pemberitaan yang sudah ramai sekarang, katanya ada video 61 detik yang diduga artis, begitu. Video tersebut mengandung unsur ketelanjangan yang bermuatan asusila," kata Presiden KPI Pitra Romadoni saat dihubungi wartawan, Kamis (13/01/2022).

Oleh sebab itu, Pitra melaporkan video viral tersebut ke Polres Metro Jakarta Pusat. Laporan Kongres Pemuda Indonesia itu teregister dalam laporan bernomor LP: B/100/I/2022/SPKT/Resort Jakpus/PMJ.

"Benar, udah keluar (Laporan Polisi) LP-nya per hari ini," lanjutnya.

Dalam laporan tersebut, Kongres Pemuda Indonesia melaporkan akun yang menyebarkan video 61 detik itu. Pitra melampirkan bukti-bukti dalam laporannya itu.

"Alat buktinya itu video screen record terus url link dari akun yang bersangkutan. Sekaligus screenshot foto-foto yang diduga artis itu," jelas Pitra.

Terkait video syur yang diduga mirip salah satu artis Indonesia, Pitra masih belum mau berspekulasi. Menurutnya, hal itu menjadi tugas kepolisian untuk membuktikan apakah sosok di video syur itu merupakan artis Indonesia.


Raffi-Nagita Bantah Video 61 Detik

Raffi Ahmad membantah sosok yang ada di video tersebut adalah istrinya, Nagita Slavina atau Gigi.

"Ini sudah ke mana-mana, saya butuh klarifikasi kalau sudah menyangkut istri saya. Itu bukan Gigi-lah. Gila kali Gigi kayak gitu," kata Raffi Ahmad.

Bahkan, Nagita Slavina juga membantah hal tersebut. Dia mengaku tidak pernah merekam tindakan asusila tersebut.

"Nggak tahu, ya, nggak pernah deh aku macam-macam rekam begitu," kata Gigi.

Lihat juga video 'Cara Nagita Slavina Bagi Waktu Urus Anak dan Bisnis':

[Gambas:Video 20detik]



(mea/fjp)