ADVERTISEMENT

Heboh Video 61 Detik Disebut Mirip Nagita Slavina Dilaporkan ke Polisi

Yogi Ernes - detikNews
Kamis, 13 Jan 2022 15:13 WIB
Young girl using smart phone,Social media concept.
Ilustrasi (Thinkstock)
Jakarta -

Jagat maya belakangan dihebohkan oleh video syur berdurasi 61 detik. Netizen mengaitkan wajah perempuan di video itu dengan artis Nagita Slavina. Nagita dan suaminya, Raffi Ahmad, tegas membantah tudingan tersebut.

Kemunculan video syur 61 detik itu dilaporkan ke polisi. Adalah Kongres Pemuda Indonesia (KPI) yang melaporkan video 61 detik itu ke Polres Jakpus.

Presiden Kongres Pemuda Indonesia, Pitra Romadoni, mengatakan laporan itu telah dilayangkan hari ini ke Polres Metro Jakarta Pusat. Dia menyebut akun penyebar video asusila itu yang dilaporkan pihaknya ke kepolisian.

"Terlapor itu saat ini yang kita laporkan itu penyebar video ini," kata Pitra saat dihubungi wartawan, Kamis (13/1/2022).

Pitra belum membeberkan identitas akun penyebar video yang dilaporkannya tersebut. Dia mengaku bukti-bukti dari tindakan akun itu telah diserahkan ke penyidik.

"Alat buktinya itu video screen record terus url link dari akun yang bersangkutan. Sekaligus screenshot foto-foto yang diduga artis itu," jelas Pitra.

Terkait video syur yang diduga mirip salah satu artis Indonesia, Pitra masih belum mau berspekulasi. Menurutnya, hal itu menjadi tugas kepolisian untuk membuktikan apakah sosok di video syur itu merupakan artis Indonesia.

"Terkait itu benar artisnya itu kan butuh penyelidikan dulu dari kepolisian. Kita belum bisa pastikan apakah itu benar artisnya atau tidak. Makanya kita fokus ke penyebarnya dulu," ungkap Pitra.

Laporan itu kini telah diterima di Polres Metro Jakarta Pusat. Laporan itu teregister dengan nomor LP: B/100/I/2022/SPKT/Resort Jakpus/POLDA METRO JAYA.

Suami Nagita, Raffi Ahmad, mengatakan membantah video syur 61 detik yang beredar adalah istrinya yang akrab disapa Gigi.

"Ini sudah ke mana-mana, saya butuh klarifikasi kalau sudah menyangkut istri saya. Itu bukan Gigi lah. Gila kali Gigi kayak gitu," ungkap Raffi Ahmad lewat akun media sosialnya.

Nagita Slavina juga membantah kabar tersebut. Ia mengaku tidak pernah merekam apa pun.

"Nggak tahu, ya, nggak pernah deh aku macam-macam rekam begitu," tutur Nagita Slavina.

Simak juga 'Cara Nagita Slavina Bagi Waktu Urus Anak dan Bisnis':

[Gambas:Video 20detik]



(mea/bar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT