Polisi Pakai Putusan Pengadilan Usut Dugaan Bambang Pamungkas Telantarkan Anak

Rakha Arlyanto Darmawan - detikNews
Selasa, 11 Jan 2022 13:52 WIB
Bambang Pamungkas Akan Dipanggil Polisi
Bambang Pamungkas (Instagram bepe)

Anak Pertama Bepe Diperiksa

Pada Senin (3/1/2022) penyidik pun telah memeriksa anak pertama Bepe yang bernama Jane Abell (21). Jane diperiksa sebagai saksi.

"Tadi diperiksa sampai jam 13.00 WIB. Materi tentang kebenaran pernikahan antara ayah dan bunda terus benarkan ada anak Anjani dan adik cowok. Sekitar itu saja," kata Jane di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (3/1).

Jane Abell hadir sebagai saksi pelapor.

Jane mengaku tidak ada bukti baru yang diberikan kepada penyidik terkait pemeriksaannya hari ini. Dia hanya memberikan keterangan perihal pernikahan yang dilakukan Bambang Pamungkas dengan pelapor serta dua orang anak yang dihasilkan dari pernikahan tersebut.

Menurut Jane, keterangannya bakal memperkuat dugaan tindakan penelantaran anak yang telah dilakukan oleh Bambang Pamungkas.

"Jadi membenarkan adanya pernikahan tentang anak sama seperti sidang kemarin. Jadi perkuat dugaan penelantaran yang dilakukan Bepe supaya nanti bisa dibandingkan dengan jawaban beliau gimana," katanya.

Redaksi menghilangkan kata 'Mantan Suami/Istri' dalam pemberitaan setelah redaksi mendapatkan surat koreksi dari pengacara Bambang Pamungkas.


(rak/mea)